Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mempercantik Gaya Pakai Sweater

Tiru yuk!

Hafidhza Putri Andiza

Sweater adalah baju sehari-hari yang bisa diandalkan. Bahannya yang beragam bisa disesuaikan dengan cuaca saat itu. Tampil formal, kasual hingga manis juga oke.

Yup, nggak ada salahnya sekali-kali tampil lebih manis dengan sweater lho. Pasangkan dengan kemeja atau rok mini juga oke. Selengkapnya kamu bisa tiru beberapa tips mempercantik gaya dengan sweater di bawah ini.

1. Gaya kasual untuk sehari-hari, kombinasikan sweater dengan kemeja dan mini skirt. Pilih sweater berwarna vibran akan membuat penampilan lebih catchy lho.

Pinterest.com

2. Perpaduan antara sweater dan faux leather akan menciptakan gaya manis yang effortless untuk OOTD.

3. Sweater berwarna senada dengan rok nggak akan terlihat membosankan jika terdapat motif. Tampil lebih statement dengan boots warna cokelat bisa jadi inspirasi selanjutnya.

Fashionbombdaily.com

4. Oversized sweater warna ungu sudah pasti membuatmu makin manis. Pasangkan dengan boots, heels atau slip on shoes, sesuaikan saja dengan personal style-mu

Pinterest.com

5. Gaya manis dengan sentuhan sporty, pasangkan saja sweater dengan slit skirt dan sneakers. Jangan ragu gunakan aksesori sebagai penyempurna OOTD.

Popsugar.com

Itulah tips mempercantik gaya pakai sweater. Mana yang paling kamu suka?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends