Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Pakaian Olahraga untuk Berhijab

Hijab bukan jadi halangan untuk berolahraga

Hafidhza Putri Andiza

Menggunakan pakaian yang cenderung tertutup dari kepala hingga kaki bukan jadi alasan untuk malas berolahraga. Kamu tetap bisa nyaman olahraga dengan pakaian yang tepat kok. Apalagi kini telah banyak pilihan pakaian olahraga yang bisa kamu andalkan. Kuncinya tetap gunakan pakaian yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh dan mampu menyerap keringat secara maksimal. Berikut tips memilih pakaian olahraga untuk hijabers selengkapnya simak di bawah ini.

1. Sebaiknya pilih pakaian olahraga yang tidak terlalu ketat pada tubuh. Pakaian ketat akan memberikan rasa tidak nyaman ketika bergerak.

Instagram.com/zeezeeshahab

2. Menghindari lekuk tubuh yang telihat, kamu bisa mengandalkan bawahan dengan aksen rok dan atasan yang lebih longgar.

Instagram.com/strngrrr

3. Olahraga akan membuatmu banyak bergerak, supata tetap nyaman sebaiknya pilih kerudung khusus olahraga dibanding kerudung yang mengharuskanmu memakai jarum pentul atau peniti. Andalkan kerudung instan juga oke.

Instagram.com/siviazizah

4. Berniat olahraga di pagi hari, pilih pakaian yang didominasi oleh warna terang. Pakaian warna terang lebih mampu menyerap keringat dan tidak membuatmu mudah kepanasan.

Instagram.com/tantrinamirah

5. Cenderung menutup tubuh dari kepala hingga kaki, sebaiknya gunakan bahan yang membuat keringat lebih cepat menguap. Polypropylene diyakini sebagai bahan pakaian yang tepat untuk para hijabers.

Instagram.com/ayudiac

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends