Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Supermodel Terseksi Sepanjang Masa, Masih Eksis Hingga Sekarang!

Sudah biasa pamer lekuk tubuh

Hafidhza Putri Andiza

Jalan di atas runway sambil mengenakan hasil rancangan desainer memang sudah jadi tugasnya model. Namun beberapa model di bawah ini berani tampil super seksi hingga kehadiran mereka bisa menghidupkan suasana catwalk. Bahkan diantaranya sempat dinobatkan sebagai supermodel terkaya di dunia oleh Guinness Book of World Records. Mulai dari Iman, Gisele Bündchen, Irina Shayk hingga Gigi dan Bella Hadid, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Berkarir sejak tahun 1976 hingga sekarang, Iman memang layak mendapat julukan supermodel. Nggak hanya jadi model, sepanjang karir Iman juga mencoba berakting pada sejumlah film Hollywood.

Pinterest.com

2. Telah ratusan sampul dan brand yang memercayai Cindy Crawford sebagai modelnya. Sepanjang karir, dirinya pernah menduduki nomor 3 pada 40 Hottest Hotties VH1 tahun 90an.

Pinterest.com

3.Dikenal sebagai Trinity yang merupakan kelompok berisi supermodel kelas dunia. Sempat tampil dalam video musik dan acara talkshow, Trinity yang berisikan Linda Evangelista, Naomi Campbell dan Christy Turlington menjadi grup supermodel paling populer pada masanya.

Pinterest.com

4. Berasal dari Brazil, Gisele Bündchen menjadi supermodel terseksi yang sempat berjalan untuk berbagai desainer dunia. Saking populernya, Gisele Bündchen pernah tercatat sebagai supermodel terkaya di dunia oleh Guinness Book of World Records.

Pinterest.com

5. Kate Moss adalah supermodel asal Inggris yang terkenal pada tahun 90an - dikenal dengan julukan heroin chic. Berbagai desainer dunia telah menjadikan Kate Moss sebagai model, mulai dari Alexander McQueen, Calvin Klein hingga Gucci.

Pinterest.com

6. Heidi Klum telah memulai karirnya sejak tahun 1991. Sebagai supermodel, pesonanya sudah sering terpampang berbagai sampul majalah dunia.

Pinterest.com

7. Karir Tyra Banks di dunia modelling memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Memulai sejak tahun 1993, Tyra Banks sempat membuat acara ajang pencarian bakat modelling, America's Next Top Model.

Pinterest.com

8. Telah berumur 34 tahun, Irina Shayk semakin terus bersinar! Dirinya terkenal sejak muncul di Sports Illustrated Swimsuit Issue tahun 2007 hingga 2013.

9. Besar karena nama keluarga, Kendall Jenner membuktikan karir modelnya masih stabil hingga sekarang. Diawal karir ia sempat dipandang sebelah mata, namun kini banyak rumah mode ternama yang sering memakai jasa Kendall.

People.com

10. Last but not least, Hadid bersaudara! Hidup dekat dengan dunia modelling membuat Gigi dan Bella Hadid ikut terjun ke bidang yang sama. Telah memulai sejak usia belia, Gigi dan Bella Hadid sudah mampu berada di runway desainer dunia.

Eonline.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends