Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Andalkan Slip Skirt untuk OOTD Sehari-hari!

Look yang seksi ketika bergaya kasual? Bisa banget!

Hafidhza Putri Andiza

Bahan yang licin dan mewah menjadi daya tarik tersendiri untuk rok yang satu ini. Yup, slip skirt memang sudah jadi andalan untuk membuat gaya terlihat lebih menarik dan seksi. Biasa digunakan saat acara formal di malam hari, kamu masih bisa lho mengandalkan sip skirt untuk OOTD yang lebih kasual!

Berikut telah Popbela rangkum 7 look yang bisa kamu tiru saat memakai slip skirt untuk sehari-hari. Pasangakan dengan white blouse atau leather fur jacket yang edgy, dijamin gayamu akan berubah 180 derajat semakin modis, Selengkapnya, simak di bawah ini yuk!

1. Saatnya buat gayamu semakin menarik saat menggunakan white blouse dengan slip skirt beraksen assymetric yang manis banget! Kamu bisa memilih pointed shoes atau mules untuk look yang lebih elegan.

Thefashionspot.com

2. Buat gayamu 180 derajat semakin statement dengan slip skirt bermotif animal print ketika dipasangakan dengan t-shirt dan leather fur jacket.

Abbiebeakey.com

3. Look satu ini cocok banget kamu gunakan sebagai outfit untuk ke kantor. Gunakan orange slip skirt yang dikombinasikan dengan blazer dan sepatu nude. Mau membuat gayamu semakin menarik, nggak ada salahnya jika kamu mencoba color-block!

Thetimes.com

4. Gaya paling simpel yang nggak kalah standout saat pakai slip skirt adalah dengan memasangkannya dengan t-shirt. Yup, cukup basic t-shirt bisa membuat gayamu semakin catchy!

Pinterest.com

5. Berniat untuk memakai outfit berwarna senada, pasangakan midi slip skirt dengan longsleeve top dan sneakers. Jangan lupa untuk memakai aksesori sebagai penyempurna OOTD.

Popsugar.com

6. Perpaduan antara stripped top dan navy slip skirt dijamin akan membuat gayamu elegan nan manis. Sepatunya, slip-on shoes atau pointed shoes sama-sama oke kok!

Pinterest.com

7. Lupakan sejenak celana kesayanganmu, coba gaya baru dengan slip skirt saat memakai sweater. Perpaduan dua bahan yang berbeda akan memberikan penampilan yang kasual juga seksi. Stunning!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends