Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Menikah, Begini Gaya Kompak Jonatan Christie & Shania Junianatha

Hobi pakai outfit senada

Hafidhza Putri Andiza

Jarang mengumbar kisah cinta di media sosial, atlet bulu tangkis Jonatan Christie menyebarkan berita bahagia melalui Instagram pribadinya. Tepat di penghujung tahun 2021, Jonatan Christie resmi bertunangan dengan sang kekasih, Shania Junianatha yang juga dikenal sebagai eks member JKT48. 

Pada beberapa momen spesial, Jonatan Christie Shania Junianatha sering membagikan foto romantis yang mencuri perhatian. Keduanya nggak ragu tunjukkan gaya kompak dengan pakaian modis yang senada.

1. Shania Junianatha perlihatkan OOTD kasual dengan Jonatan Christie dengan menggunakan kemeja dan sweater bernuansa hitam.

instagram.com/shanju

2. Kompak pakai t-shirt, Jonatan Christie dan Shania Junianatha memadu-padankannya dengan celana jeans.

instagram.com/jonatanchristieofficial

3. Shania Junianatha tetap terlihat serasi saat olahraga dengan sang kekasih yang merupakan atlet bulu tangkis sambil menggunakan pakaian olahraga.

instagram.com/shanju

4. Tampil modis saat rayakan Natal bersama di tahun 2020, Jonatan Christie dan Shania Junianatha menggunakan pakaian bernuansa nude-putih.

instagram.com/jonatanchristieofficial

5. Pada momen pertunangan, Shania Junianatha tampil manis dalam balutan pleated top yang dikombinasikan dengan ruffle skirt sedangkan Jonatan Christie memakai kemeja putih dan celana nude.

instagram.com/shanju

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends