Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sahabat Sejati, Ini Bukti Gaya Kompak Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Bestie goals!

Hafidhza Putri Andiza

Kendall Jenner dan Gigi Hadid memang terkenal sahabatan. Sama-sama berprofesi sebagai model, Kendall Jenner dan Gigi Hadid sering tampak menghabiskan waktu bersama. Jalan-jalan di sekitaran kota, hadir di pesta hingga fashion week, keduanya selalu mencuri perhatian.

Bukan hanya bersahabat, namun salah satu yang menarik adalah keduanya yang sering tampil kompak soal pemilihan outfit lho! Perlu bukti, Popbela telah merangkum 5 gaya kompak Kendall Jenner dan Gigi Hadid di bawah ini.

1. Saat Paris Fashion Week, Kendall Jenner dan Gigi Hadid memilih pakaian bernuansa warna baby pink yang dikombinasikan sesuai personal style masing-masing.

Popsugar.com

2. Memilih white sneakers dan sunglasses untuk jalan-jalan, Kendall Jenner dengan high-waisted cranberry trousers dan Gigi Hadid menggunakan baju ripped tie-dye yang terinspirasi dari gaya tahun 90-an

Popsugar.com

3. Sama-sama menggunakan long coat yang edgy, Kendall Jenner memasangkannya dengan mini dress dan boots sedangkan Gigi Hadid yang lebih playful dengan printed green outfit.

Popsugar.com

4. Tampak super seksi pamer lekuk tubuh saat hadir di Victoria's Secret Afterparty, Kendall Jenner menggunakan sparkling dress dan Gigi Hadid dengan black cutout dress.

Popsugar.com

5. Matching a la sport look, Kendall Jenner dan Gigi Hadid kompak pakai bomber jacket, sneakers, legging, sunglasses dan shoulder bag.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends