Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Rebecca Klopper, Diduga Orang Ketiga Hanggini - Junior Roberts

Gaya yang viral di media sosial

Hafidhza Putri Andiza

Media sosial tengah dihebohkan dengan curhatan Hanggini yang telah menjadi korban perselingkuhan kekasihnya, Junior Roberts hingga memutuskan untuk akhiri hubungan cintanya. Artis bersama Rebecca Klopper ikut jadi sorotan karena diduga menjadi orang ketiga hubungan Junior Roberts dan Hanggini. 

Langsung viral, gaya Rebecca Klopper ikut jadi perbincangan hangat warganet. Sering tunjukkan OOTD di media sosial pribadi, Rebecca Klopper juga sempat mengunggah foto dengan Junior Roberts sambil berpose "intim".

1. Pada salah satu potret di Intragram, Rebecca Klopper sengaja memperlihatkan white cropped top yang dipadu-padankan dengan denim jumptsuit.

instagram.com/rklopperr

2. OOTD saat musim panas, Rebecca Klopper andalkan polka dot bustier top yang dikombinasikan dengan high-waist pants dan sunnies.

instagram.com/rklopperr

3. Rebecca Klopper pamer tubuh bagian belakang sambil menggunakan backless cropped top bernuansa hijau.

instagram.com/rklopperr

4. Perpaduan printed slip dress dan cardigan pernah jadi OOTD pilihan Rebecca Klopper.

instagram.com/rklopperr

5. Nggak hanya pakaian warna-warni, Rebecca Klopper juga andalkan black one shoulder dress yang dipasangkan dengan leather shoes.

instagram.com/rklopperr

6. Rebecca Klopper tunjukkan gaya yang berbeda saat lakukan pemotretan memakai printed turtleneck dress dan perhiasan minimalis.

instagram.com/rklopperr

7. Langsung viral di media sosial, Rebecca Klopper sempat membagikan foto dirinya berpose "intim" bersama Junior Roberts.

instagram.com/rklopperr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends