Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Model Pakaian Dalam yang Sesuai dengan Zodiak Kamu

Zodiak kamu apa, Bela?

Hafidhza Putri Andiza

Suka baca zodiak sebagai pengisi waktu luang? Wah sama dong, Bela! Membaca zodiak memang seru, apalagi jika zodiak pada bulan ini relate banget sama kehidupan kita. Karena serunya, secara nggak sadar baca zodiak bisa buat bergumam "kok bisa tahu, ya?

Nah ngomongin soal zodiak, ternyata zodiak juga bisa relate dengan pakaian dalam, lho! Pilihan bra, panties, lingerie dengan bahan dan warna tertentu bisa memperlihatkan kepribadian kamu. Penasaran? Simak di bawah ini ya!

1. Aquarius

Freepik.com/Victoriassecret.com

Perempuan yang berzodiak Aquarius, biasanya memiliki kepribadian yang tegas namun namun tidak jarang ia memunculkan sifat yang pemalu.  Kepribadian ini yang membuat Aquarius cock untuk menggunakan pakaian dalam yang memiliki sentuhan lace dan berwarna turquoise. 

2. Pisces

Freepik.com/Victoriassecret.com

Pisces dikenal sebagai orang yang ceria namun kuat. Maka dari itu, kamu cocok menggunan pakaian dalam berdesain babydoll, yang memiliki bahan yang sheer dan tetap terlihat cantik.

3. Aries

Freepik.com/Net-a-porter.com

Bagi kamu si Aries garis keras, yang ambisius dan suka menjadi pusat perhatian paling pas memberikan sentuhan warna merah pada pakaian dalam. Pilih pakaian dalam yang memiliki bahan yang nyaman sehingga mampu mengimbangi aktivitas Aries yang padat.

4. Taurus

Freepik.com/Victoriassecret.com

Pakaian dalam dengan model sentuhan lace dan dan berwarna pink yang manis adalah jenis pakaian dalam yang paling menggambarkan kepribadian Taurus. Zodiak ini sangat percaya diri dan tahu bagaimana menonjolkan lekuk pada tubuhnya. Sstt.. Taurus adalah salah satu zodiak paling narsis lho, Bela!

5. Gemini

Freepik.com/Net-a-porter.com

Si Gemini ceria dan mudah akrab dengan orang lain nggak bisa kalau hanya memakai pakaian dalam dengan warna basic. Pakaian dalam berwarna catchy seperti hijau atau kuning dengan lace dan pita yang manis sangat cocok untuk Gemini.

6. Cancer

Freepik.com/Victoriassecret.com

Moody dan cukup sensitif. Merupakan kepribadian dari zodiak "kepiting" ini. Supaya membangkitkan kepercayaan diri kamu, pilih pakaian dalam berbahan satin dengan model strapless bra. Warna-warna cantik seperti bronze, putih atau silver juga oke.

7. Leo

Freepik.com/Victoriassecret.com

Si Leo yang selalu bersemangat dan passionate dalam bidangnya paling kece kalau pakai sport bra, Bela! Walaupun terkesan sporty, sport bra juga tetap memperlihatkan lekuk tubuh, bahkan dengan lebih atletis. Pilih warna-warna yang keren seperti hitam atau merah yang sensual.

8. Virgo

Freepik.com/Victoriassecret.com

Beralih ke Virgo yang memiliki karakter yang perfeksionis namun enggan mengekspose keindahan kulit. Pakaian dalam yang memiliki warna-warna yang senada dengan kulit adalah favorit para Virgo. Berbahan satin dan memiliki tali menjadi pilihan utama Virgo.

9. Libra

Freepik.com/Victoriassecret.com

Seorang Libra biasanya adalah orang yang memiliki usaha yang besar untuk mendapatkan sesuatu. Pakaian dalam berwarna biru selalu bisa membuat Libra tampak lebih bersinar .

10. Scorpio

Freepik.com/Victoriassecret.com

Sisi misterius dan diam-diam menghanyutkan perlu kamu tonjolkan dalam bentuk pakaian dalam. Pakaian dalam dengan model babydoll yang seksi bisa menjadi pilihan. Coba gunakan warna hitam dengan sentuhan gold pada bra supaya kamu masih bisa memperlihatkan gaya misterius yang menarik.

11. Sagitarius

Freepik.com/Victoriassecret.com

Biasanya, perempuan berzodiak Sagitarius adalah perempuan yang spontan dan memiliki jiwa petualang. Setuju nggak, Bela? Nah, pakaian dalam berwarna ungu dengan aksen pita yang cantik cocok banget untuk kamu. 

12. Capricorn

Freepik.com/Net-a-porter.com

Last but not least, si Capricorn yang menyukai tantangan. Sisi profesional dan elegannya membuat sang Capricorn lebih pas menggunakan pakaian dalam yang sederhana dan tanpa banyak detail.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends