Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Outfit Chic untuk Makan Malam Bersama Kekasih

Penampilan yang manis di hari spesial

Hafidhza Putri Andiza

Di hari yang spesial, pacarmu mengajak makan malam! Tentunya kamu perlu tampil maksimal untuk membuat kesan yang semakin manis bersama pasanganmu. Bosan dengan gaya yang itu-itu, kamu bisa mulai coba gaya baru yang lebih chic. Terkesan santai dengan sweater atau slip dress yang dikombinasikan dengan aksesori dan sepatu yang wearable untuk sehari-hari. 

1. Simpelnya, cukup andalkan sweater merah dan short pants untuk penampilan yang chic saat dinner bersama pasangan. Ganti cross body bag dengan clutch untuk look yang lebih menarik.

Harpersbazaar.com

2. Wrap dress akan memberikan kesan yang manis untuk penampilanmu saat makan malam romantis. Jangan lupa untuk memberikan aksesori dan tas berwarna netral sebagai pelengkapnya.

Harpersbazaar.com

3. Kombinasi antara one off shoulder top dengan leather mini skirt memang nggak pernah gagal membuat penampilan lebih statement. Mau lebih maksimal, knee high boots bernuansa gold jawabannya!

Instagram.com/23rdapril_beclassy

4. Kamu bisa coba salah satu tren di tahun 2020 untuk pilihan outfit dinner romantis bersama pasangan. Puff-sleeve top, print skirt bernuansa floral dengan flat shoes kuning bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Harpersbazaar.com

5. Kesan sexy-chic akan terpancar jika kamu mengandalkan slip dress untuk makan malam. Berikan look yang lebih beda dengan outerwear cokelat dan high heels.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends