Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide OOTD Paling Kece Edisi Imlek, Bisa Untuk Sehari-hari!

Cheongsam jadi statement point pada penampilanmu

Hafidhza Putri Andiza

Masih beberapa hari lagi, vibes Imlek sudah terasa dari sekarang. Nggak hanya ornamen-ornamen yang meriah, kamu juga bisa menciptakan OOTD yang menarik menjelang Imlek. Mulai mengandalkan cheongsam yang kamu bisa kombinasikan dengan pleated skirt dan mules untuk look sehari-hari. Mau lebih elegan juga bisa! Pilih dress dengan printed details yang statement, dijamin penampilanmu akan mencuri perhatian. Referensi selengkapnya, intip di bawah ini yuk!

1. Gaya yang kekinian dengan cropped top dan denim pants akan berubah 180 derajat semakin mencuri perhatian dengan outerwear yang satu ini!

Styledumonde.com

2. Serba merah memang paling cocok digunakan saat Imlek. Pilih red floral jumpsuit yang dikombinasikan dengan silver boots yang futuristik.

Pinterest.com

3. Cheongsam menjadi lebih menarik saat dipadu-padankan dengan sweater dan pleated skirt. Sempurnakan penampilanmu dengan heels biru yang nggak kalah catchy.

Styledumonde.com

4. Look yang elegan, pilih dress hitam dengan printed statement. Pasangkan dengan white mules juga oke.

Styledumonde.com

5. Pasangkan cheongsam top dengan white pants masih wearable sebagai outfit sehari-hari. Supaya lebih kasual, pilih cross body bag sebagai pilihan tas.

Fashionetmoi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends