Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Hanya untuk Olahraga, Ini Cara Seru OOTD Pakai Rok Tennis!

Andalkan sebagai pakaian sehari-hari

Hafidhza Putri Andiza

Mendengar namanya saja pasti sudah bisa tebak jika rok satu ini adalah salah satu model pakaian untuk olahraga. Menariknya, nggak jarang tennis skirt digunakan oleh fashionista sebagai salah satu pilihan rok untuk OOTD alias sehari-hari lho. Bahkan dengan padu-padan yang tepat, total look kamu bisa terlihat manis sekaligus keren. Berniat coba? Intip trik padu-padannya di bawah ini. 

1. Mudahnya, kombinasikan saja tennis skirt dengan graphic t-shirt favoritmu. Gunakan bersama chunky sneakers, OOTD akan tampak semakin manis juga kasual.

Instagram.com/iiisssaaaa

2. Chic look nan seksi akan tercipta dari kombinasi silky cropped top dengan tennis skirt. Sempurnakan penampilanmu dengan colorful beads bag dan layered necklace sebagai aksesorinya.

Instagram.com/thestylishsoul

4. OOTD yang lebih vintage akan tercipta dari perpaduan yang satu ini. Caranya, cukup kombinasikan tennis skirt dengan sweater, leather shoes dan kaus kaki di atas mata kaki.

Instagram.com/emmachamberlain

4. Perpaduan tennis skirt dan sweater vest berwarna biru pastel sebagai outerwear bisa jadi andalan untuk OOTD sehari-hari yang minimalis.

Instagram.com/emmaxwinder

5. Gaya seksi dengan sentuhan padu-padan tennis skirt dengan cropped top dan bucket hat.

Instagram.com/tayfave

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends