Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Sepatu Fashion yang Cewek Modern Wajib Punya!

Sudah bisa tentukan akan punya sepatu yang mana?

Hafidhza Putri Andiza

Perbincangan mengenai sepatu memang selalu menyenangkan! Desain yang simpel hingga unik bisa menyulap gaya busanamu makin beda dengan pemiilihan sepatu yang tepat. Edgy hingga girly look, sepatu bisa menjadi andalan untuk memberikan statement point pada OOTD.

Supaya gayamu makin kekinian, Popbela telah merangkum 7 sepatu yang bisa jadi andalanmu! Eits, sepatu ini juga jadi trending dan favorit dimana-mana, lho. Mulai dari ankle boots, slide sandal hingga pump shoes yang klasik. Penasaran?  Keep scrolling, Bela!

1. Strappy low sandal lagi jadi tren sebab mampu memberikan look yang lebih feminin tanpa terlihat formal walau pakai heels. Desain platform yang tipis dengan strap sampai pergelangan kaki akan lebih membuat kakimu terlihat lebih cantik!

Harpersbazaar.com

2. Slide sandal nggak hanya cocok digunakan saat musim panas saja, lho! Matching set yang terkesan lebih formal bisa berubah makin chic saat dipadu-padankan dengan slide sandal warna hitam.

Harpersbazaar.com

3. Sudah bukan rahasia bahwa animal print mampu membuat gayamu makin statement tanpa tambahan fashion item yang berlebihan. Lihat deh, perpaduan warna-warna nude pada outfit akan semakin beda dengan sentuhan boots motif animal print.

Harpersbazaar.com

4. Walau terkesan klasik, black pump shoes mampu membuat gaya busanamu makin kekinian! Caranya, coba deh kamu bisa pasangkan dengan sheer ankle socks. Dijamin OOTD-mu akan berubah 180 derajat makin stunning.

Harpersbazaar.com

5. Suka pakai busana dengan warna-warna yang netral, nggak ada salahnya kalau kamu mulai investasikan statement heels pada fashion item selanjutnya. Bisa dengan warna vibran, bermain pada pattern hingga sentuhan embellished yang unik.

Harpersbazaar.com

6. Menjadi salah satu sepatu ternyaman, sneakers nggak boleh sampai terlewatkan. Soal padu-padan busana, dengan sneakers akan lebih terlihat makin keren.

Harpersbazaar.com

7. Last but not least, ankle boots! Boots yang tingginya hanya sampai pergelangan kaki akan memberikan kesan a la edgy look. Warna bold atau soft, akan sama-sama oke.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends