Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengenang Gaya Ratu Elizabeth & Pangeran Philip dari Masa ke Masa

Serasi hingga akhir hayat

Hafidhza Putri Andiza

Berita duka cita datang dari Kerajaan Inggris. Melalui pernyataan resmi dari Buckingham Palace, suami dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip meninggal dunia di usia 99 tahun. Duke of Edinburgh meninggal di kediamannya di Windsor Castle.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip telah menikah sejak tahun 1947. Nggak hanya kesetiaan Pangeran Philip saat mendampingi sang istri menjalankan tugasnya sebagai Ratu, publik juga dibuat kagum dengan gaya serasi keduanya dari masa ke masa. Hingga akhir hayat, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip selalu tampak romantis dengan pakaian yang menawan.

1. Foto pertama setelah mengumumkan kabar pertunangan di tahun 1947, Ratu Elizabeth tampil manis dalam balutan long blazer dan Pangeran Philip dengan suit-set.

harpersbazaar.com

2. Menggelar pernikahan mewah di tahun yang sama, Ratu Elizabeth menggunakan long-sleeve gown bertabur pearl-embellished yang semakin sempurna dengan veil panjang nan mewah bersanding dengan Pangeran Philip yang gagah dan berkharisma.

harpersbazaar.com

3. Tertangkap kamera saat honeymoon, Ratu Elizabeth menggunakan pakaian yang senada dengan Pangeran Philip.

harpersbazaar.com

4. Pada tahun 1964 Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip memperlihatkan anaknya kepada masyarakat Inggris di balkon Buckingham Palace sambil memakai pakaian resmi kerajaan.

harpersbazaar.com

5. Dansa romantis di istana Valetta 1967, Ratu Elizabeth tampil menawan dalam balutan blue dress dan mahkota dan Pangeran Philip dengan suit-set klasik.

harpersbazaar.com

6. Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip terlihat menggunakan baju turtleneck dan cardigan yang kasual saat merayakan wedding anniversary di tahun 1972.

harpersbazaar.com

7. Tampil dengan outif glamor layaknya keluarga kerajaan Inggris saat merayakan pesta pernikahan ke-25 tahun di Buckingham Palace.

harpersbazaar.com

8. Outfit cokelat yang senada membuat Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip semakin serasi saat habiskan waktu bersama di tahun 1982 silam.

harpersbazaar.com

9. Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip kompak menggunakan topi yang senada dengan pakaian masing-masing saat melakukan perjalanan ke Pasifik Selatan tahun 1982.

harpersbazaar.com

10. Momen romantis Pangeran Philip memegang payung untuk Ratu Elizabeth saat pembukaan the Grand Harbour Marina di Malta.

harpersbazaar.com

11. Hadiri perayaan thanksgiving tahun 2006, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip tampil menawan dengan pakaian klasik berwarna netral.

harpersbazaar.com

12. Hingga keduanya menginjak umur 90-an tahun, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip selalu tampak serasi hingga mencuri perhatian dunia.

bbc.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends