Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengenang Chadwick Boseman & Kharisma Terbaiknya

Rest in peace, King T'challa

Hafidhza Putri Andiza

Publik kembali dibuat shock dengan kabar meninggalnya Chadwick Boseman. Berita duka ini disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi Chadwick Boseman yang mengatakan meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 di usia 42 tahun karena kanker usus.

Chadwick Boseman memang memiliki kharisma yang bisa membuat penggemar jatuh hati. Selalu tampil maksimal di karpet merah menjadi salah satu ciri khas aktor yang melejit berkat perannya sebagai superhero di serial Marvel, Black Panther. Kenangan pesonanya telah Popbela rangkum di bawah ini.

1. Pada premiere film Black Panther silam, Chadwick Boseman menggunakan printed satin top dan perhiasan minimalis.

Pinterest.com

2. Pakaian hitam jadi lebih statement dengan snakeskin coat warna merah ketika hadir di Governors Awards 2018

Pinterest.com

3. Salah satu outfit yang jadi inspirasi publik, Chadwick Boseman saat hadir di Oscars 2018 dengan jas panjang dan detail minimalis di bagian atas.

Pinterest.com

4. Suit-set bahan satin dengan detail warna biru pada jas jadi pilihan terbaik Chadwick Boseman saat hadir di 50th NAACP Image Awards.

Pinterest.com

5. Chadwick Boseman semakin keren dengan printed outfit dan white sneakers pada MTV Movie & TV Awards 2018.

Popsugar.com

6. Masih dengan pakaian kasual, pada premiere the Black Godfather Chadwick Boseman menggunakan matching set warna merah.

Esquireme.com

7. Penampilan Chadwick Boseman di Met Gala 2018 langsung mencuri perhatian berkat pakaian yang didominasi oleh warna putih dan emas dengan detail salib di bagian cape.

Allure.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends