Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih 18 Tahun, Begini Gaya Asri Faradila Istri Achmad Megantara

Penampilan di resepsi yang bikin pangling

Hafidhza Putri Andiza

Kabar bahagia datang dari aktor Indonesia, . Tepat pada Sabtu (22/1/2022) di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Achmad Megantara resmi menikah dengan kekasihnya yang benama Asri Faradila.

Mengintip akun Instagram pribadi, Achmad Megantara memang jarang memamerkan hubungannya dengan perempuan berusia 18 tahun ini. Nggak heran jika gaya Asri Faradila ikut mencuri perhatian warganet. Terlebih dirinya berhasil bikin pangling dengan penampilannya saat akad dan resepsi pernikahan.

1. Mengintip akun Instagram pribadi, Asri Faradila sering andalkan pakaian simpel kasual untuk gaya sehari-hari.

instagram.com/asrifaradila

2. OOTD Asri Faradila dengan kemeja dan celana jeans terlihat lebih fancy dengan tas Gucci.

instagram.com/asrifaradila

3. Masih andalkan tas branded, pada penampilan lainnya Asri Faradila menjatuhkan pilihan pada tas mini klasik rancangan Dior.

instagram.com/asrifaradila

4. Asri Faradila perlihatkan penampilan yang berbeda pada momen lamaran dalam balutan kebaya abu-abu modern berhias payet.

instagram.com/asrifaradila

5. Saat akad nikah, Asri Faradila berhasil bikin pangling menggunakan pakaian adat Bugis yang didominasi warna merah dan emas.

instagram.com/vizzily

6. Nggak kalah curi perhatian gaya glamor Asri Faradila menggunakan gaun bernuansa navy yang semakin sempurna dengan mahkota sebagai aksesori.

instagram.com/maximuspictures

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends