Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Kostum Halloween Terseksi Sepanjang Sejarah Hollywood

Siapa yang paling seksi?

Hafidhza Putri Andiza

Nggak terasa, pesta Halloween akan berlangsung sebentar lagi! Pastinya kamu harus menyiapkan busana paling keren saat Halloween nanti, Bela. Bergaya a la karakter favoritmu bisa menjadi inspirasi untuk kostum Halloween.

Seperti para seleb Hollywood ini, mereka sukses tampil maksimal dengan busana yang seksi (banget). Saking seksinya, mereka disebut-sebut menjadi seleb dengan kostum terseksi sepanjang sejarah Halloween, lho. Bisa tebak salah satu diantaranya? Let's check this out!

1. Pada Halloween 2017 silam, Kendall Jenner memutuskan untuk menjadi Powerpuff Girl yang super seksi dengan bikini dan mini skirt warna hijau-hitam.

Harpersbazaar.com

2. Winnie Harlow yang semakin seksi dengan atasan super seksi yang senada dengan knee high boots a la RuPaul. Berapa rating untuk keseksian Winnie?

Harpersbazaar.com

3. Tanpa bra, Shanina Shaik menjadi punk rocker dengan net top dan fashion item serba kulit.

Harpersbazaar.com

4. Kylie Jenner pilih menggunakan kostum a la Christina Aguilera pada music video Dirrty, yang lengkap dengan dreadlock hair.

Harpersbazaar.com

5. Memustukan untuk menjadi Jessica Rabbit pada Halloween, sudah pasti akan seksi! Seperti Heidi Klum pada tahun 2015 seperti karakter Jessica Rabbit sesungguhnya.

Harpersbazaar.com

6. Bukan Warrior Princess dengan sepatu boots dan baju baja yang tertutup, Paris Hilton tampil seksi dengan high heels, bustier top, sheer skirt dengan g-strings putih yang mengintip.

Harpersbazaar.com

7. Pada tahun 1988, Cher sudah tampil seksi saat Halloween! Menjadi Cleopatra, Cher pilih sheer dress yang sukses memperlihatkan underwear dan lekuk tubuhnya. Penampilannya semakin standout dengan sentuhan headpiece mahkota dan rambut a la Cleopatra.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends