Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Terkini Artis Indonesia yang Pilih Menikah dengan Duda

Gaya mewah hingga bikin pangling!

Hafidhza Putri Andiza

Memutuskan menikah dengan seorang yang sebelumnya sudah pernah menikah bukan hal baru yang terjadi di Indonesia. Hal tersebut juga dirasakan oleh artis Indonesia di bawah ini. Memulai hidup baru dengan seorang duda, mereka kini tampak semakin bahagia. Terlihat dari gaya berpakaian yang elegan dan mewah untuk sehari-hari hingga special occasion. Sakin menawannya, nggak jarang bikin warganet ikut pangling!

1. Menikah dengan Anang Hermansyah tahn 2012 silam, kini Ashanty terlihat makin menawan dalam balutan busana kasual hingga glamor.

instagram.com/ashanty_ash

2. Status baru sebagai istri Irwan Musry, Maia Estianty makin elegan dengan pakaian serba branded.

instagram.com/maiaestiantyreal

3. Zee Zee Shahab menikah dengan Prabu Revolusi yang diketahui pernah menikah dan miliki satu anak. Gaya sporty Zee Zee Shahab dengan hijab jadi role model perempuan hijab yang suka olahraga.

instagram.com/zeezeeshahab

4. Setelah cerai dengan istri pertama, Ferry Maryadi menikah dengan Deswita Maharani. Gaya terkini Deswita Maharani dengan hijab jadi sorotan warganet.

instagram.com/deswitamaharani80

5. Zaskia Gotik bertrasnformasi menjadi perempuan dengan gaya yang lebih menawan sejak menikah dengan Sirajuddin Mahmud tahun 2020. Nggak hanya suara merdu, gaya berpakaiannya di atas panggung turut mencuri perhatian.

instagram.com/zaskia_gotix

6. Ririn Ekawati yang sudah terkenal dengan personal style yang modis tampak semakin trendy setelah menikah dengan Ibnu Jamil. Pasangan yang menikah pada Februari 2021 ini juga sering perlihatkan gaya kompak dengan OOTD kembaran lho.

instagram.com/ririnekawati

7. Gaya Bunga Zainal setelah menikah dengan Sukhdev Singh memang sempat jadi trending topic di media sosial. OOTD terkini Bunga Zainal makin modis dalam berpaduan busana feminin.

instagram.com/bungazainal05

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends