Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Seksi Katy Saunders, 'Pacar Baru' Song Joong Ki 

Ekspos tubuh di red carpet

Hafidhza Putri Andiza

Katy Saunders tengah ramai diperbincangkan setelah rumor kisah asmaranya heboh di media sosial. Pemilik nama asli Katy Louise Saunders ini diduga merupakan pacar baru Song Joong Ki. Aktor Korea Selatan tersebut secara terang-terangan mengumumkan berkencan dengan seseorang berkewarganegaraan Inggris.

Nggak butuh waktu lama, sosok Katy Saunders langsung mencuri perhatian publik. Sempat berakting dalam sejumlah film, Katy Saunders sering tunjukkan gaya seksi saat tampil di karpet merah hingga special occasion lainnya.

1. Katy Saunders tunjukkan gaya manis penggunakan one shoulder mini dress dengan motif polka dot yang dikombinasikan dengan gold high heels.

celebsfirst.com

2. Tanpa perhiasan berlebihan, Katy Saunders mengenakan white sleeveless maxi dress dan mini bag.

people.com

3. Turut hadiri acara fashion, Katy Saunders mengenakan black sheer shirt yang dipadu-padankan dengan printed kimono sebagai outerwear-nya.

pinkvilla.com

4. Katy Saunders langsung mencuri perhatian saat hadiri special occasion mengenakan outfit dengan potongan yang sangat rendah di bagian dada.

pinkvilla.com

5. Pada momen premiere film Spectre, Katy Saunders menggunakan v-neckline mini dress dengan tas dan high heels yang matching.

cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends