Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kece Maksimal! Ini Inspirasi OOTD dari Influencer yang Bisa Kamu Tiru

Mix & match warna-warna yang lebih berani

Hafidhza Putri Andiza

Saatnya kamu dress-up lebih keren saat jalan-jalan. Jangan ragu mix & match warna dan motif, karena bisa jadi OOTD milikmu akan menginspirasi banyak orang. Sebagai referensi, Popbela telah memilih 5 look dari para influencer yang dapat jadi pilihan sebagai gaya busana. Kombinasi warna ungu dan kuning, hingga rok silver yang futuristik a la millennial pastinya akan menyenangkan! Yuk intip gaya OOTD-nya di bawah ini.

1. Punya maroon dress, saatnya dipadu-padankan dengan stripped top seperti look Keshia Nathania. Supaya makin beda, pilih plastic bag yang transparant sebagai pilihan tas di akhir pekan.

Instagram.com/bananalace

2. OOTD Elxi Elvina yang satu ini pas banget untuk musim panas. Off shoulder top warna hijau yang dipasangkan dengan yellow pants dan cat-eye sunglasses, bikin total look 180 dejarat super standout!

Instagram.com/elxielvina

3. Bermain dengan warna-warna aman, OOTD milik Nazla Alifa jadi yang terbaik! Cukup dengan mini bag, sandal, white blouse serta rok warna beige yang menarik berkat aksen kancing ditengah.

Instagram.com/nazlaalifa

4. Paola Tambunan sukses membuat t-shirt menjadi OOTD keren berkat silver mini skirt yang stunning! Nggak perlu usaha ekstra, cukup mini bag, sneakers dan sunglasses siap menemanimu seharian.

Instagram.com/paolatambunann

5. Cropped top warna ungu yang dikombinasikan dengan wide length pants warna kuning a la Olivia Lazuardy patut kamu tiru. Anti mainstream dengan warna-warna yang catchy, dijamin akan tampil menarik perhatian.

Instagram.com/olivialazuardy

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends