Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trik Tampil Seru yang Bisa Kamu Tiru dari Alika Islamadina 

Contek agar gaya ke kampusmu makin trendi yuk, Bela! 

Hafidhza Putri Andiza

Sudah tahu memakai busana apa minggu depan? Yuk, mulai menyiapkan busana paling modis sebagai gaya OOTD kamu. Lupakan sejenak busana kamu yang basic, saatnya tampil kece seharian!

Seperti busana Alika Islamadina kali ini. Berani mix & match dengan fashion item lainnya buat penampilannya makin stunning. Nggak berlebihan, ia masih menggunakan fashion item yang mudah untuk kamu tiru. Dari sentuhan motif yang seru sampai dengan potongan busana yang statement ada di bawah ini. Penasaran? Langsung catat trik dari Alika yuk!

1. Supaya busana warna hitam milikmu nggak terkesan monoton lagi, coba kombinasikan bersama item dengan palet warna pastel untuk kesan lebih manis.

Instagram.com/alikaislamadina

2. Bermain dengan outift yang playful, pasangkan white top, a-line skirt bermotif floral. Sebagai aksesori, pilih sunglasses dan aksesori rambut yang senada dengan rok. Mudah kamu tiru!

Instagram.com/alikaislamadina

3. Bosan dengan tampilan sehari-harimu saat memakai celana jeans? Trik ketiga ini jadi pilihan yang tepat, padu-padankan dengan atasan bermotif yang catchy seperti misalnya animal print. Karena sudah statement tinggal netralkan bersama aksesori, tas, sepatu dengan model yang minimalis.

Instagram.com/alikaislamadina

4. Saatnya upgrade OOTD chic-mu! Kamu cuma perlu andalkan atasan dengan lengan balloon dengan bawahan aksen ruffle. Nggak melulu harus motif, detail yang kece sudah bikin gayamu 180 derajat lebih trendi.

Instagram.com/alikaislamadina

5. Last but not least, padu-padankan nude top, midi skirt dan slip on shoes untuk busana kekinian yang lebih calm. Supaya anti monoton, pilih aksesori saat siang hari dengan boater hat. Tiru ya, Bela!

Instagram.com/alikaislamadina

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends