Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Harga Sneakers Artis Indonesia saat Travelling ke Luar Negeri

Sepatu milik siapa yang paling kamu suka?

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin soal OOTD artis memang selalu seru untuk diperbincangkan. Memiliki gaya yang keren dengan pilihan fashion item terkini, sudah pasti jadi panutan para penggemarnya. Seperti 5 artis Indonesia di bawah ini yang berhasil tampil kece saat jalan-jalan ke luar negeri. Nggak ketinggalan, menggunakan sneakers favoritnya yang berasal dari brand dunia. Mulai dari Nagita Slavina dengan sneakers rancangan Roger Vivier hingga Luna Maya dengan high top sneakers milik Gucci. Selengkapnya langsung intip di bawah ini yuk!

1. Isyana Sarasvati juga menunjukkan gaya simpelnya saat jalan-jalan keluar negeri lho! Archlight sneakers rancangan Louis Vuitton yang senilai kurang lebih 15 jutaan pernah menjadi pilihannya.

Instagram.com/isyanasarasvati

2. Jalan-jalan keliling dunia, sneakers merupakan salah satu sepatu yang nggak pernah Nagita Slavina tinggalkan. Salah satunya, sneakers putih milik Roger Vivier yang seharga 13 jutaan rupiah.

Instagram.com/raffinagita1717

3. Walau OOTD cukup dengan sleeveles top, legging dan cross body bag, Nikita Mirzani nggak pernah meninggalkan barang-barang branded untuk dibawa saat pergi ke luar negeri. Sneakers hitam dengan slit gold rancangan Louis Vuitton senilai 12 jutaan rupiah menjadi sepatu yang di pakai Nikita Mirzani saat ke Paris.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

4. Gaya modis Luna Maya dengan sweater dan white pants tampak semakin sempurna dengan high top sneakers rancangan Gucci yang harganya mencapai lebih dari 19 jutaan rupiah.

Instagram.com/lunamaya

5. Diintip dari akun Instagram pribadinya, Syahrini sering banget terlihat bolak-balik ke luar negeri. Sneakers hasil kolaborasi Gucci dan Disney yang senilai 11 jutaan rupiah ini menjadi sepatu pilihan Syahrini saat bergaya kasual.

Instagram.com/princessyahrini

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends