Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gucci Umumkan Shin Min Ah & Lee Jung Jae Sebagai Global Ambassador

Dua aktor ikonik tahun ini

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika popularitas artis Korea Selatan kini tengah jadi sorotan. Semakin terkenal karena drama yang viral, beberapa artis terpilih menjadi "wajah" untuk brand dunia. 

Secara resmi Gucci mengumumkan Shin Min Ah dan Lee Jung Jae sebagai global ambassador terbaru. Shin Min Ah dan Lee Jung Jae merupakan dua aktor yang semakin ikonik karena perannya di drama korea viral tahun ini, Hometown Cha-Cha-Cha dan Squid Game. Bukan tanpa alasan, Gucci memilih Lee Jung Jae karena dianggap sebagai seniman yang karismatik yang bisa mewakili Korea Selatan. Lee Jung Jae juga memiliki ciri khas yang sama dengan filosofi Gucci.

Terpilih menjadi global ambassador Gucci yang baru, Lee Jung Jae melakukan pemotretan menggunakan fashion item serba Gucci. Potretnya dengan suit-set, tote bag hingga jas beraksen fur yang statement langsung mencuri perhatian warganet. 

dok. GUCCI

Langsung mendapat apresiasi, penampilan Lee Jung Jae sebagai model Gucci tampak berbeda 180 derajat jadi gayanya saat berperan sebagai Seong Gi Hun di serial Squid Game. 

dok. GUCCI

Selain Lee Jung Jae, Shin Min Ah juga dipilih menjadi global ambassador Gucci yang baru. Perjalanan karier hingga menunjukkan penampilan terbaik di berbagai occasion membuat Shin Min Ah menjadi salah satu aktris Korea paling berpengaruh. Gucci juga menganggap Shin Min Ah memiliki personal style yang elegan dan menawan yang sangat cocok dengan brand asal Italia tersebut.

dok. GUCCI

Shin Min Ah secara khusus melakukan pemotretan bersama Gucci menggunakan purple lace top yang dikombinasikan dengan sheer skirt berdetail slit yang tinggi. Nggak kalah menarik, Shin Min Ah juga tunjukkan gaya berbeda dengan outerwear, pants, tote bag, belt bag dan boots

dok. GUCCI
dok. GUCCI
dok. GUCCI

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends