Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terkini Para Supermodel Indonesia yang Telah Berstatus Ibu

Makin kece!

Hafidhza Putri Andiza

Supermodel memang memiliki pesonanya tersendiri yang mampu mencuri perhatian. Sering berjalan di atas catwalk sambil menggunakan hasil rancangan desainer hingga tampil di berbagai iklan membuat mereka semakin dikenal hingga menjadi supermodel yang ikonik. Seperti supermodel Indonesia di bawah ini yang telah berkarier sejak dulu. Konsisten menjadi model, kini mereka telah memiliki status baru sebagai ibu.

1. Nggak hanya hits di catwalk, Kimmy Jayanti perlihatkan gaya andalannya dengan outfit serba branded di Instagram pribadi.

instagram.com/kimmyjayanti

2. Punya gaya nyentrik jadi ciri khas Fahrani yang terus dipertahankan hingga sekarang walau kini dirinya telah memiliki anak.

instagram.com/favelamunk

3. Telah memiliki dua anak, Laura Muljadi konsisten tunjukkan gayanya sebagai supermodel melalui deretan foto di media sosial.

instagram.com/nerafarfalla

4. Sempat menjadi model di London Fashion Week, Putri Sulistyowati kini lebih sering OOTD bersama anak dengan pakaian yang modis.

instagram.com/putsulistyowati

5. Supermodel yang memiliki darah Indonesia, Nadya Hutalagung memang memiliki pesona tersendiri yang selalu memikat bahkan saat dirinya telah membina rumah tangga dan memiliki anak.

instagram.com/nadyahutagalung

6. Hobi jalan di atas catwalk hingga berbagai iklan membuat Paula Verhoeven jadi salah satu supermodel populer di Indonesia. Telah memiliki dua anak, aura supermodel Paula Verhoeven tetap terpancar!

instagram.com/paula_verhoeven

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends