Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Seru, Gaya Seleb Hollywood saat Harus WFH!

Tetap pakai baju kasual hingga tampil formal

Hafidhza Putri Andiza

Kalau ngomongin soal work from home (WFH), memang bukan hanya dirasakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia saja. Negara-negara yang mengalami tingginya penyebaran virus corona memutuskan untuk self isolating dan social distancing sebagai cara terbaik untuk menghentikan COVID-19 ini semakin meluas. Jadinya, masyarakat hingga seleb Hollywood ikut melakukan kerja di rumah untuk tetap produktif. Menggunakan pakaian yang nyaman dan lebih kasual, seleb Hollywood juga ada yang harus tetap tampil profesional di depan laptop saat WFH lho! Penasaran? Intip di bawah ini yuk!

1. Nggak perlu repot pilih pilih baju, jumpuit menjadi pilihan Lili Reinhart saat kerja di rumah.

Whowhatwear.com

2. Supaya semakin semangat, kamu bisa tiru OOTD seperti Hilary Duff dengan neon tutleneck dan sedikit sentuhan aksesori.

Whowhatwear.com

3. OOTD WFH a la Lucy Hale dengan t-shirt dan jogger pants tampak keren saat dipadukan dengan fur jacket dan orange sandals.

Whowhatwear.com

4. Tie-dye sweatshirts layaknya Ashley Tisdale adalah baju termudah yang bisa kamu pakai untuk tetap merasa nyaman saat WFH.

Whowhatwear.com

5. Mindy Kaling sungguh profesional dengan kemeja dan sleeveless knit top ketika sedang WFH, walaupun tetap memakai celana piayama dan sandal rumah.

Instagram.com/mindykaling

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends