Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Seksi Kim Kardashian West yang Terlalu Seksi (Banget!)

Busana serba ketat jadi favoritnya

Hafidhza Putri Andiza

Identik dengan tampil seksi dan berani dalam berbusana sudah melekat pada diri Kim Kardashian West. Punya lekuk tubuh yang ekstra menjadi poin plus bagi kim yang gemar berbusana serba minim. Perempuan kelahiran 21 Oktober ini selau tampil ekstra disetiap kesempatan.

Nggak hanya saat momen di red carpet, tapi saat sehari-hari atau bahkan liburan, Kim juga kerap tampil seksi lho! Hal itu ia bagikan kepada para followers di akun Instagram miliknya saat berpose di red carpet dengan bodycon dress sampai topless. Penasaran dengan gaya Kim yang seksi banget? Berikut Popbela telah rangkum untuk kamu. Let's check!

1. Pada outfit sehari-hari, one shoulder stop dan legging hitam jadi pilihannya. Sebagai pemanis, ia cukup kenakan flat shoes berbahan plastik.

Cosmopolitan.com

2. Andalkan warna putih untuk outfit, Kali ini dirinya kenakan mini skirt dan cropped top. Gimana menurutmu?

Instagram.com/kimkardashian

3. Saat datang ke sebuah occasion yang formal, Kim nggak mau tampil standar. Ia memilih gunakn blazer yang sedikit oversized tanpa inner. Steal the attention!

Instagram.com/kimkardashian

4. Bukan Kim Kardashian namanya jika nggak berbusana serba ketat. Ia memilih matching set outfit bertema animal print. Nggak tanggung-tanggung, aksesori gelang yang ia kenakan juga bermotif sama lho, Bela!

Instagram.com/kimkardashian

5. Busana see through dengan detail floral membuat Kim makin seksi. Semakin elegan dengan high heels berwarna hitam yang senada dengan busananya.

Instagram.com/kimkardashian

6. Warganet sempat dibuat heboh akibat Kim yang mengunggah foto topless dirinya di akun Instagram pribadi! Foto Kim hanya bermodalkan panty berdetail Swarovski yang fancy. Hot banget!

Instagram.com/kimkardashian

7. Berpose bersama gajah saat berlibur ke Bali, Kim pilih busana yang "liburan banget" dengan tube top dan kain hitam yang diikat untuk menutupi bagian pinggul kebawah.

Instagram.com/kimkardashian

8. Kembali mengenakan tube top, gaya busan Kim lebih simpel dengan long trousers sebagai bawahan serta pump shoes berwarna senada.

Instagram.com/kimkardashian

9. Saat menghadiri acara Hollywood Beauty Awards, ia tampil all out. Kali ini ia menggunakan dress milik Thierry Mugler, dengan cut-out yang seksi dibagian atas dan bawah.

Perezhilton.com

10. Sebagai baju renang, pilihan Kim jatuh kepada baju renang seksi yang hanya menutupi beberapa bagian tubuhnya saja. Tertarik tiru baju renang a la Kim?

Instagram.com/kimkardashian

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends