Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Seksi a la Jennifer Bachdim

Sporty look sampai bikini

Hafidhza Putri Andiza

Gemar olahraga, gaya busana yang selau stunning dan pribadi yang cheerful adalah sosok yang Jennifer Bachdim banget! Istri dari Irfan Bachdim ini selalu mampu terlihat menawan dan seksi dalam setiap kegiatan. Mau ketika berada di rumah atau olahraga, Jennifer mampu membuat outfit yang biasa menjadi terlihat lebih catchy.

Memamerkan body goals hasil olahraga dan gaya hidup sehat, Jennifer sering berbusana seksi dengan pakai cropped top, short pants atau mini dress. Nggak ketinggalan sneakers berbagai warna, menggambarkan kepribadian Jennifer Bachdim yang sporty. Mau tahu gaya busana Jennifer yang seksi dan playful? Keep scrolling!

1. OOTD yang satu ini menjadi outfit favorit Jennifer! Cropped top, short legging, white sneakers dan tas rajut dipilih Jennifer saat jalan-jalan santai.

Instagram.com/jenniferbachdim

2. Merah from head-to-toe, Jennifer tampak seksi dengan boots, leather pants dan beret hat. Hot mama!

Instagram.com/jenniferbachdim

3. Bra hitam yang hanya dibalut kimono satin dipilih Jennifer saat berada dirumah. Walau hanya pakai kimono, Jennifer tetap terlihat seksi ya, Bela!

Instagram.com/jenniferbachdim

4. Nggak mau kalah bergaya kekinian seperti kids zaman now, Jennifer Bachdim memasangkan cropped top dengan trackpants dengan kancing dibuka sampai atas. Berniat tiru gaya yang satu ini?

Instagram.com/jenniferbachdim

5. Rajin olahraga merupakan salah satu kunci Jennifer untuk mendapatkan tubuh seksi! Saat olahraga, ia cukup menggunakan sport bra, legging dan sport shoes.

Instagram.com/jenniferbachdim

6. Denim-on-denim! Jennifer pilih denim shirt yang diikat dengan denim short pants. Memperlihatkan lekuk tubuh membuat Jennifer makin stunning.

Instagram.com/jenniferbachdim

7. Nggak jarang pakai bikini, Jennifer pede pakai bikini warna putih. Pergi ke pantai atau berenang di kolam renang pribadi, Jennifer tetap seksi dengan bikini dan swimsuit favorit.

Instagram.com/jenniferbachdim

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends