Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Pemain Telenovela Paling Ikonik Sepanjang Masa, Dulu vs Sekarang!

Apa telenovela favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Generasi 90an sudah nggak asing dengan telenovela. Berbagai judul telenovela sempat mengisi layar kaca Indonesia dengan cerita yang menegangkan, haru hingga dramatis. Sempat hits pada masanya, gaya pemain telenovela masih membekas diingatan para penontonnya. Mulai dari Rosalinda hingga Betty La Fea, simak di bawah ini!

1. Buat anak-anak 90an, Carita de Angel adalah telenovela paling ditunggu-tunggu. Gaya imut dan menggemaskan Daniela Aedo yang berperan sebagai Dulce Maria selalu jadi favorit pada masanya.

Dok. Internet

2. Selain Dulce Maria, Ana yang diperankan oleh Belinda Peregrín Schüll dalam telenovela Amigos x Siempre juga punya gaya yang lucu! Beranjak dewasa, dirinya dipercaya menjadi juri untuk The Voice Meksiko.

Dok. Internet

3. Telenovela nggak akan lepas dari sosok Thalía. Banyak telenovela hits 90an yang diperankan oleh perempuan kelahiran 26 Agustus 1971 ini, seperti Marimar, Rosalinda, María Mercedes hingga Maria Cinta yang Hilang.

Dok. Internet

4. Salah satu telenovela 90an dengan kisah dramatis antar saudara kembar Paula dan Paulina. Gabriela Spanic sebagai pemeran utama kini masih sering mengisi acara televisi di Meksiko.

Dok. Internet

5. Nggak kalah populer, telenovela Esmeralda dengan tokoh utama Esmeralda Rosales yang diperankan Leticia Calderón. Kini dirinya masih aktif berakting untuk sejumlah judul telenovela.

Dok. Internet

6. Betty La Fea yang rilis di tahun 1999 memiliki tokoh utama yang ikonik banget. Rambut panjang berponi, kacamata tebal, memakai kawat gigi dan gaya "cupu" yang diperankan oleh Ana Maria Orozco sebagai Beatriz Aurora masih membekas diingatan. Kini dirinya telah bertransformasi menjadi perempuan dengan gaya yang lebih seksi.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends