Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Pasangan Sinetron saat Pemotretan, Mesra Layaknya Pre-Wedding!

Ada yang niat pakai gaun mewah

Hafidhza Putri Andiza

Akting para pasangan artis sinetron yang totalitas memang bikin penonton baper hingga ke dunia nyata. Saking serasi, keduanya tak dapat menutupi chemistry saat melakukan pemotretan. Menggunakan pakaian dengan tema masing-masing, para pasangan ini tampil layaknya couple goals hingga menimbulkan komentar seperti pre-wedding oleh para warganet.

1. Jadi pasangan di sinetron Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper lakukan pemotretan dengan pakaian kasual yang memperlihatkan personal style masing-masing.

instagram.com/yasminnapper

2. Pasangan di sinetron Putri untuk Pangeran, Verrell Bramasta - Ranty Maria berpose layaknya pangeran dan putri dongeng sambil menggunakan suit set dan gaun mewah warna kuning.

instagram.com/rantymaria

3. Chemistry Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro di sinetron Dari Jendela SMP terbawa hingga saat pemotretan, Terbukti dari gaya keduanya yang tak canggung sambil menggunakan statement dress dan leather blazer.

instagram.com/riomotret

4. Pasangan remaja, Rey Bong dan Sandrinna Michelle di sinetron Dari Jendela SMP lakukan pemotretan dengan pakaian bernuansa putih yang chic!

instagram.com/sinemart_ph

5. Sering perlihatkan gaya mesra di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian juga tampak serasi dengan pakaian formal nan manis saat pemotretan.

instagram.com/cinta_brian

6. Berakting suami-istri di sinetron Samudra Cinta, Mischa Chandrawinata dan Angela Gilsha pernah lakukan pemotretan dengan tema outfit monokrom.

instagram.com/mischach/_

8. Masih di judul sinetron yang sama, Haico Van der Veken dan Rangga Azof langsung mencuri perhatian berkat pose merangkul dengan veil panjang layaknya pemotretan pre-wedding.

instagram.com/haico.vdv

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends