Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Penyanyi yang Tampil di Super Bowl 2022

Bring back 90's Hip/Hop style!

Hafidhza Putri Andiza

Super Bowl kembali diadakan di tahun 2022 secara seru. Acara pertandingan kejuaraan National Football League atau NFL ini diselenggarakan di SoFi Stadium in Inglewood. Selain pertandingan yang seru, Super Bowl 2022 juga menghadirkan deretan penyanyi yang tampil secara totalitas.

Yup, Super Bowl adalah salah satu acara yang menghadirkan pertunjukan meriah mulai dari pembukaan hingga halftime show. Spesial tahun ini, Super Bowl melibatkan para musisi Hip/Hop ikonik sambil menggunakan outfit terbaik.

1. Tampil untuk pertama kali di Super Bowl, Jhené Aiko langsung mencuri perhatian menggunakan sequined dress berdetail slit tinggi rancangan David Koma sambil menyanyikan lagu America the Beautiful.

popsugar.com

2. Dr. Dre membuka Super Bowl 2022 Halftime Show dengan penampilannya menggunakan outfit serba hitam dengan jaket beraksen kulit.

eonline.com

3. Layered gold chain naecklace yang selalu digunakannya, Snoop Dogg memadu-padankan dengan blue bandana print tracksuit dan sunglasses.

eonline.com

4. Layaknya kembali pada masa Hip/Hop style tahun 90-an, 50 Cent menggunakan sleeveless top putih yang dikombinasikan dengan celana hitam, kaung silver dan bandana sebagai aksesorinya.

eonline.com

5. Eminem pertahankan signature style-nya dengan black hoodie, baseball cap dan chain necklace saat tampil bersama Anderson .Paak yang bermain drum di Super Bowl 2022 Halftime Show.

popsugar.com

6. Penampilan totalitas yang berhasil buat penonton ikut terkesima, Kendrick Lamar andalkan pakaian hitam yang dirancang spesial oleh Louis Vuitton.

eonline.com

7. Ikut tampil bersama Dr. Dre, Kendrick Lamar, Eminem dan Snoop Dogg di Super Bowl 2022 Halftime Show, Mary J. Blige menggunakan sparkled outfit yang didesain khusus oleh Peter Dundas berdetail sparkled from head to toe dan shimmering leopard-print yang seksi dan fancy.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends