Kabar kehamilan Rihanna memang sempat buat heboh hingga jadi trending topic di media sosial. Pada momen tersebut Rihanna yang berada di sekitar Harlem, New York terlihat menggunakan pink vintage coat rancangan Chanel yang  yang dikombinasikan dengan loose ripped jeans dan sentuhan aksesori fancy.

Setelah go public kehamilannya dengan A$AP Rocky, Rihanna terlihat semakin sering memamerkan baby bump. Rihanna tampak berjalan-jalan di sekitar Los Angeles saat keluar untuk makan malam dengan Y2K style yang mencuri perhatian.

Pakaian Warna Kulit, Penampilan Rihanna Berhasil Bikin Salfokpopsugar.com

Pada malam itu Rihanna menggunakan plunging crop top berdetail tie-front yang dikombinasikan dengan low-rise blue jeans dan vintage cheetah-print fur coat. Warganet semakin dibuat salfok karena Rihanna menggunakan atasan yang memiliki warna yang sama dengan warna kulitnya. Menyempurnakan OOTD, Rihanna andalkan saddle bag rancangan Dior dan padlock heels karya Tom Ford.

Pakaian Warna Kulit, Penampilan Rihanna Berhasil Bikin Salfokpopsugar.com

Penampilan Rihanna saat hamil sempat jadi perbincangan hangat di media sosial karena dianggap seperti "mematahkan aturan" berpakaian perempuan hamil. Rihanna nggak ragu menggunakan pakaian terbuka yang memperlihatkan lekuk tubuh sehingga seperti memberi tahu bahwa penyanyi tersebut telah sepenuhnya menerima perubahan bentuk tubuh dengan caranya sendiri.

Pakaian Warna Kulit, Penampilan Rihanna Berhasil Bikin Salfokpopsugar.com

Baca Juga: Tetap Seksi, Rihanna Pamer Baby Bump dengan Outfit Serba Hitam

Baca Juga: Adu Gaya Seksi Kim Kardashian vs Julia Fox, Pernah Pakai Baju Kembaran

Baca Juga: Hampir 50 Tahun, Begini Gaya Seksi Sofía Vergara di Karpet Merah