Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Pemenang Indonesian Idol dari Musim 1 Sampai 10

Joy Tobing hingga Lyodra Ginting

Hafidhza Putri Andiza

Indonesian Idol merupakan salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi yang setiap musimnya ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Sejak disiarkan di tahun 2004, Indonesian Idol telah melahirkan penyanyi dengan bakat dan ciri khasnya masing-masing yang semakin eksis di industri hiburan tanah air. Mendapat pemenang dengan gaya yang berbeda-beda, intip pesona setiap pemenang Indonesian Idol di bawah ini.

1. Joy Tobing merupakan pemenang Indonesian Idol musim pertama di tahun 2004. Kini dirinya lebih fokus menjadi penyanyi lagu Rohani.

instagram.com/joydestinytobing

2. Mike Mohede merupakan salah satu pemenang ikonik sepanjang masa. Menjadi pemenang musim kedua di tahun 2005, Mike Mohede dikabarkan meninggal pada 31 Juli 2016.

instagram.com/mikemohede

3. Tahun 2006 Ihsan Tarore asal Medan menjadi pemenang Indonesian Idol yang ketiga. Gayanya yang memesona, kini dirinya aktif sebagai aktor.

instagram.com/ihsantarore

4. Rinni Wulandari adalah pemenang Indonesian Idol musim 4, yang masih aktif mengeluarkan single bernuansa galau hingga up beat. Gaya modis dengan rambut pirang kini jadi penampilan yang ikonik untuk dirinya.

instagram.com/rinni_w

5. Aris Runtuweme berhasil keluar sebagai pemenang musim kelima. Mulai dari pengamen jalanan ke panggung Idol, Aris Runtuweme sempat jadi favorit berkat suara rocker yang khas.

instagram.com/aris_officiall

6. Indonesian Idol kembali mendapatkan pemenang untuk musim keenam di tahun 2010. Igo Pentury dengan suara emas dan gaya berkharisma jadi daya tarik tersendiri.

instagram.com/igopentury

7. Dapat julukan "Adele Indonesia", Regina Ivanova yang merupakan pemenang Indonesian Idol musim tujuh di tahun 2012 identik dengan gaya elegan di atas panggung.

instagram.com/ivanova.regina

8. Nowela berhasil menjadi pemenang Indonesian Idol musim delapan 2014. Gaya glamor dengan suara khas masih diingat oleh penggemar Indonesian Idol.

instagram.com/mikhelia

9. Maria Simorangkir menjuarai Indonesian Idol musim sembilan pada 2018 lalu ini terkenal dengan suara emas yang khas. Eksis di Instagram, dirinya juga sering bagikan OOTD sehari-hari.

instagram.com/mariasmrngkr

10. Mencapai kesuksesan di usia belia, gaya Lyodra Ginting yang selalu elegan jadi daya tarik tersendiri. Pemenang Indonesian Idol 2020 ini gemar pakai gaun glamor di atas panggung.

instagram.com/lyodraofficial

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends