Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis Indonesia yang Pede Pakai Kebaya di Luar Negeri

Langsung mencuri perhatian

Hafidhza Putri Andiza

Kebaya merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang identik dengan kesan elegan untuk setiap perempuan yang menggunakannya. Mampu memancarkan aura menawan, kebaya jadi pilihan pakaian saat hadiri acara spesial, mulai dari pernikahan hingga karpet merah.

Beberapa artis di bawah ini membuat kebaya semakin mencuri perhatian. Pede menggunakan kebaya saat berada di luar negeri, penampilan mereka langsung dapat berbagai pujian dari para warganet.

1. Atiqah Hasiholan langsung mencuri perhatian saat dirinya hadir di Busan International Film Festival (BIFF) tahun 2012 silam menggunakan kebaya bernuansa ungu rancangan Anne Avantie.

dok. Internet

2. Berkarier di luar negeri, Niki Zevanya tetap tunjukkan rasa cinta Indonesia dengan pemotretan menggunakan kebaya merah yang dipasangkan dengan rok putih berdetail slit tinggi.

instagram.com/nikizefanya

3. Syuting di Los Angeles, Angez Mo tampil mewah sekaligus seksi dengan kebaya modern rancangan Anne Avantie untuk music video Long As I Get Paid.

instagram.com/agnezmo

4. Saat momen kelulusan S2 di Columbia University, Tasya Kamila menggunakan kebaya kutubaru berwarna merah dengan detail bros sebagai aksesori.

instagram.com/tasyakamila

5. Nggak hanya Tasya Kamila, Maudy Ayunda juga andalkan kebaya merah saat lulus dari Standford Univesity. Gayanya yang elegan dengan kebaya rancangan Didiet Maulana ini langsung dapat pujian dari para warganet.

instagram.com/maudyayunda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends