Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Musisi Pakai Baju Kembar dengan Pasangan, Kompak Banget!

Bukti couple goals

Hafidhza Putri Andiza

Banyak momen yang bisa dilakukan untuk perlihatkan keromantisan bersama pasangan. Selain melalui perbuatan manis, gaya berpakaian yang kompak bisa menjadi alasan pasangan mendapat predikat couple goals. Hal tersebut telah dibuktikan oleh deretan pasangan musisi di bawah ini. Mereka nggak ragu perlihatkan gaya romantis sambil memakai baju kembaran untuk gaya sehari-hari hingga special occasion. 

1. Pasangan bersuara merdu, Anandito Dwis dan Anisa Rahma eks Cherrybelle sering perlihatkan gaya kompak dengan baju muslim yang kekinian.

instagram.com/anisarahma_12

2. Abadikan momen bersama, Rey Mbayang dan Dinda Hauw makin serasi dalam balutan kemeja dan celana putih.

instagram.com/dindahw

3. Nggak hanya kompak di atas panggung, Jevin Julian dan Rinni Wulandari pamerkan gaya kompak dengan baju kembaraan untuk gaya sehari-hari hingga liburan ke luar negeri lho.

instagram.com/rinni_w

4. Sama-sama hobi olahraga membuat Ayudia C. dan Ditto 'Percussion' sering upload foto dengan baju olahraga yang kembaran di Instagram masing-masing.

instagram.com/ayudiac

5. Selain terkenal sebagai musisi yang sering umbar kemesraan, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tampil senada dalam balutan coat hitam saat ke luar negeri.

instagram.com/kevinaprilio

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends