Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Harry Styles yang Bikin Cewek Meleleh

Pesonanya nggak pernah berubah!

Hafidhza Putri Andiza

Kalau ngomongin soal One Direction, pasti nggak akan pernah lepas dari sosok Harry Styles. Yup, dirinya memnag memiliki karakter suara yang menarik banget. Nggak heran jika Harry Styles memilki penggemar di seluruh dunia. Selain suara, gaya Harry Styles saat berada di karpet merah atau sehari-hari juga modis banget! Dirinya nggak ragu menggunakan coat super statement dan newsboy hat saat bergaya kasual dengan celana jeans atau perhiasan di seluruh jarinya saat menghadiri occasion yang formal. 

1. Hadir di Met Gala 2019 silam, Harry Styles disebut-sebut memiliki gaya terbaik dengan sheer black shirt dan pearl earring.

Popsugar.com

2. Menggunakan fashion item rancangan Gucci from head-to-toe, Harry Styles tampak semakin high fashion dengan perhiasan dan tinted sunglasses.

Popsugar.com

3. Velvet suit-set bernuansa biru menjadi salah satu outfit pilihannya ketika berada di atas panggung.

Popsugar.com

4. Perpaduan knit vest, kemeja dan stripped pants membuat gaya Harry Styles terlihat timeless! Penampilanya tampak semakin keren dengan pink boots milik Gucci.

Popsugar.com

5. Gaya kasual Harry Styles saat memakai celana jeans tetap tampak modis saat memasangkannya dengan knee-length neutral coat dan newsboy hat.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends