Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Dhena Devanka, Istri yang Akui Korban KDRT Jonathan Frizzy

Potret terkini tanpa suami

Hafidhza Putri Andiza

Artis Jonathan Frizzy dilaporkan polisi oleh sang istri, Dhena Devanka atas dugaan kasus KDRT. Dhena Devanka akui menjadi korban kekerasan yang dilakukan sang suami hingga berani membawa kasus ke meja hijau.

Sempat buat kaget, mengingat rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terkenal harmonis dan serasi. Foto-foto jadul yang sering memperlihatkan kebersamaan, kini Dhena Devanka lebih gemar mengunggah fotonya sendiri dengan ketiga anaknya. 

1. Sering tunjukkan OOTD menawan di media sosial, Dhena Devanka juga nggak ragu tampil kasual dengan t-shirt polos, celana jeans dan flat shoes.

instagram.com/dhenafrizzy

2. Pada salah satu foto memperlihatkan gaya Dhena Devanka menggunakan sleeveless top warna pink nude yang senada dengan celana dan sepatu.

instagram.com/dhenafrizzy

3. Celana jeans terlihat lebih "mahal" saat Dhena Devanka memasangkannya dengan tas mini Hermès.

instagram.com/dhenafrizzy

4. Midi dress berwarna kuning-putih semakin manis saat dipasangkan dengan mules dan tote bag Chanel.

instagram.com/dhenafrizzy

5. Masih andalkan tas branded, kali ini Dhena Devanka memadu-padankannya dengan blus hitam-putih, midi jeans dan mules hitam.

instagram.com/dhenafrizzy

6. Mix & match yang minimalis jadi personal style Dhena Devanka. Hanya mengombinasikan warna putih dan cokelat, penampilan dirinya sudah tuai pujian dari warganet.

instagram.com/dhenafrizzy

7. Tanpa Jonathan Frizzy, Dhena Devanka tunjukkan penampilan kompak dengan ketiga anaknya dalam balutan outfit berwarna senada.

instagram.com/dhenafrizzy

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends