Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Chic Maksimal! Ini Gaya Berbusana dari Febby Rastanty yang Bisa Ditiru

Cocok ditiru untuk kamu yang ingin upgrade penampilan

Hafidhza Putri Andiza

Upgrade gaya busana kamu dengan fashion item yang bisa buat kamu makin keren! Sebagai bahan referensi, kamu bisa tiru gaya OOTD Febby Rastanty yang satu ini, Bela. Ia memiliki gaya busana yang trendi dengan sentuhan kekinian. Misalnya, saat dirinya memadukan short suit dengan ugly sneakers. Kebayang bukan, betapa kerennya penampilan perempuan kelahiran 1 Februari tersebut? Berikut Popbela telah merangkum 7 OOTD Febby Rastanty yang bisa kamu tiru!

1. Febby memilih busana white off shoulder top dan yellow short pants. Aksesori minimalis berwarna gold makin cantik untuk digunakan saat menikmati liburannya.

Instagram.com/febbyrastanty

2. Walau bergaya effortless, Febby tetap terlihat keren! Ia berhasil buat white oversized top terlihat beda dengan blazer, cross body bag dan sneakers. Mau coba tiru?

Instagram.com/febbyrastanty

3. Lebih girly, Febby pilih outfit warna pink dengan desain yang nggak kalah statement! Edgy, ia andalkan blazer aksen asimetris yang dikombinasikan dengan ugly sneakers.

Instagram.com/febbyrastanty

4. Makin playful dengan motif! Febby berpenaampilan chic dengan orange top serta kemeja motif yang dijadikan outerwear. Sebagai bawahan, Febby pilih short pants a la safari look dan sunglasses yang senada.

Instagram.com/febbyrastanty

5. Datang ke sebuah event formal, Febby nggak mau tampil basic. Ia pilih dress polos dengan motif gingham di sisi yang lainnya, yang cukup dikombinasikan bersama clutch dan high heels.

Instagram.com/febbyrastanty

6. Tampil menarik dengan two piece outfit, ia padukan bersama graphic T-shirt, sneakers, serta bucket bag.

Instagram.com/febbyrastanty

7. Casual look a la Febby Ranstanty: Andalkan denim pants, outerwear dan mules!

Instagram.com/febbyrastanty

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends