Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Pasangan Ikonik Sepanjang Masa dengan Gaya Paling Fashionable!

Menjadi salah satu penyumbang tren fashion pada masanya

Hafidhza Putri Andiza

Tampil serasi pada setiap kesempatan selalu ditunjukkan oleh deretan pasangan ini. Selalu terlihat bersama dengan menggunakan pakaian yang senada semakin membuat penampilan pasangan seleb menjadi role model bagi publik. Relationship goals, deh!

Bukan hanya pada runway, tren busana juga bisa datang dari pasangan seleb yang ikonik pada masanya. Misalya gaya outfit monokrom John Lennon dan Yoko Ono dengan maxi dress dan floopy hat hingga David Beckham dan Victoria Beckham dengan earthy tones. Pasangan selengkapnya telah Popbela rangkum di bawah, so let's check!

1. Salah satu pasangan paling ikonik sepanjang sejarah, John Lennon dan Yoko Ono dengan monochrome outfit di tahun 1969.

Harpersbazaar.com.au

2. Parisian bohemian look a la Jane Birkin dan Serge Gainsbourg, dengan one off shoulder dan kemeja di tahun 1969.

Harpersbazaar.com.au

3. Pada tahun 1997, glamour look pasangan Mick dan Bianca Jagger dengan sentuhan warna merah menjadi salah satu outfit ikonik pada masanya.

Harpersbazaar.com.au

4. Tahun 70an menjadi salah satu era bangkitnya musik rock n roll, dimana Rod Stewart dan Britt Ekland termasuk pasangan ikonik yang ikut membuat tren fashion motif garis-garis semakin populer.

Harpersbazaar.com.au

5. Vintage look layaknya Pangeran Edward dan Wallis Simpson di tahun 1942 masih menjadi outfit yang diniminati oleh para millennials.

Harpersbazaar.com.au

6. Nggak kalah hits, pasangan David Beckham dan Victoria Beckham dengan earthy tones dan overcoats di 2018.

Harpersbazaar.com.au

7. Gabrielle Union dan Dwyane Wade kompak bergaya statement dengan detail outfit yang senada saat hadir di Met Gala 2019.

Harpersbazaar.com.au

8. Mengandalkan warna pastel pada outfit pasangan Beyoncé dan Jay Z di tahun 2019, lengkap dengan sunglasses yang statement.

Harpersbazaar.com.au

9. Potret Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez di tahun 2017 dalam balutan outfit berwarna netral.

Harpersbazaar.com.au

10. Last but not least, pasangan millennials Timothée Chalamet dan Lily-Rose Depp tampak serasi dengan gaun pastel dan satin suit saat hadir di Venice Film Festival 2019.

Harpersbazaar.com.au

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends