Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Viral Bella Hadid Tanpa Bra, Pede dan Tetap Keren!

No. 7 paling viral di sosial media

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi dan tampil dalam berbagai acara, Bella Hadid punya personal style yang oke banget. Nggak heran deh, kalau banyak yang terinspirasi untuk tiru gaya busana yang serupa dengan Bella Hadid.

Dibalik gaya busana Bella yang beda-beda, salah satu hal yang paling menonjol adalah Bella terlihat jarang pakai bra! Saat formal atau casual look, Bella pede banget bergaya tanpa bra yang nggak jarang menampilkan nipples miliknya. Mulai penasaran dengan gaya busana Bella Hadid yang viral tanpa pakai bra? Berikut telah Popbela rangkum di bawah ini. Let's check!

1. Outfit bernuansa serba hitam, Bella makin seksi dengan cut-out silk top dan wide leg pants. Nggak ketinggal, fancy jewellery sebagai sentuhan terakhir.

Harpersbazaar.com

2. Tampil dengan gaya rambut andalannya, Bella nggak pernah absen untuk pakai busana yang curi perhatian. See-through white top yang dikombinasikan dengan high waist pants dan boots merah adalah pilihannya.

Harpersbazaar.com

3. Bella Hadid memadu-padankan denim jeans, black belt dengan white tank top yang ia gunakan tanpa bra. Sudah pasti, kedua payudaranya berhasil ditangkap kamera paparazzi.

Harpersbazaar.com

4. Aviator jacket warna hitam dan ripped jeans sebagai pilihannya saat jalan-jalan santai di Brooklyn.

Harpersbazaar.com

5. Menghadiri Paris Fashion Week, Bella Hadid tampil lebih formal dengan high heels dan peach dress. Menampakkan nipples, semakin membuktikan bahwa dirinya pede tampil tanpa bra!

Harpersbazaar.com

6. Masih dalam balutan formal look, Bella Hadid tampil glamour walau tanpa bra dengan yellow silk dress rancangan Fendi dan leg wrap sandals yang super fancy.

Harpersbazaar.com

7. Tertangkap paparazzi saat akan fitting untuk Victoria's Secret Fashion Show, Bella pilih denim skirt dan nude halter top yang menampakkan nipples.

Harpersbazaar.com

8. Casual look dengan cat-eye sunglasses, boyfriend jeans dan sneakers, Bella Hadid masih seksi dengan atasan putih tanpa pakai bra.

Harpersbazaar.com

9. Bomber jacket rancangan Givenchy berhasil menutupi sebagian payudara Bella saat memakai sheer dress di Paris. Nggak lupa untuk menggunakan black skirt dan thigh-high white boots sebagai pasangannya.

Harpersbazaar.com

10. Memasangkan sheer silvery crop top dan metallic sequined panel sebagai outfit saat pesta ulang tahun ke 20 tahun, Bella makin seksi dengan silver high heels.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends