Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Muda tapi Para Artis ini Berani Umbar Gaya Seksi

Ada yang masih berusia 18 tahun!

Hafidhza Putri Andiza

Masih muda bukan menjadi penghalang untuk para artis ini berbusana seksi. Menampilakn lekuk tubuh, para artis remaja ini sukses tampil stunning saat di red carpet bahkan ketika menghibur para penggemarnya. Seperti artis di bawah ini, mereka telihat seksi tanpa menghilangkan sisi chic a la remaja. Pastinya kamu sudah tidak asing dengan nama-nama di bawah ini. Penasaran? Keep scrolling, Bela!

1. Zara Larsson

Instagram.com/zaralarsson

Zara Larsson merupakan salah satu penyanyi asal Swedia yang melambung berkat keikutsertaannya dalam pencarian bakat Britain's Got Talent versi Swedia. Kini, ia telah beranjak menjadi perempuan remaja yang memiliki selera musik dan fashion yang keren. Saat perform di depan para penggenmarnya, Zara tampil seksi dengan two-piece set bernuansa hijau.

2. Lily-Rose Depp

Instagram.com/lilyrose_depp

Membawa nama Depp sebagai nama belakang Lily-Rose, Lily-Rose Depp mantap mengikuti jejak sang ayah, Jhonny Depp untuk berkarir di dunia hiburan. Memutuskan untuk menjadi seorang model dan aktris, perempuan remaja berusia 20 tahun ini telah menghiasi majalah Australia, Oyster.

3. Hailee Steinfeld

Instagram.com/haileesteinfeld

Jika kamu telah nonton film Begin Again, Pitch Perfect 2, The Edge of Seventeen atau mendengar lagu berjudul Starving dan Most Girls pasti sudah tidak asing dengan perempuan satu ini. Hailee Steinfeld sukses mencuri perhatian publik dengan karya-karya dan deretan prestasi, Bela. Bukan hanya prestasi, gaya busana Hailee yang kerap seksi juga nggak kalah menyita perhatian. Seperti saat hadir dalam VMA 2019, outfit serba merah makin membuat Hailee terlihat seksi.

4. Anaïs Gallagher

Instagram.com/gallagher_anais

Nama Anaïs Gallagher sempat membuat heboh publik lantaran dirinya yang kini tumbuh menjadi remaja yang cantik. Anak dari gitaris band legendaris Oasis, Noel Gallagher ini kerap menjadi model untuk beberapa brand. Walau tidak bermusik seperti ayahnya, karir Anaïs Gallagher terbilang cemerlang!

4. Iris Law

Instagram.com/lirisaw

Sukses sebagai model dan tampil pada cover majalah dunia, Iris Law makin bersinar. Terbukti dengan dirinya yang menjadi brand amassador dari rumah mode asal Inggris, Burberry. Bukan hanya Burberry, model berusia 18 tahun, ini juga tampil dalam kampanye Miu Miu Resort tahun 2017.

6. Zendaya

Instagram.com/zendaya

Walau melejit berkat film The Greatest Showman yang dibintanginya 2017 silam, Zendaya bukanlah remaja pendatang baru dalam dunia entertaiment. Zendaya dikenal sebagai seorang aktris, penyanyi dan penari asal Amerika, telah memulai karir sejak usianya 9 tahun lho, Bela. Usia Zendaya yang kini menginjak 23 tahun, ia makin tampil seksi dengan balutan busana minimalis yang nggak menghilangkan sisi remajanya. 

7. Willow Smith

Vogue.com

Mengawali debut sebagai penyanyi, kini Willow Smith makin kece! Pemilik single Whip My Hair ini semakin fokus sebagai penyanyi papan atas. Gaya yang nyentrik menjadi salah satu ciri khasnya. Seperti saat menghadiri premier film live-action Aladdin, Willow tampil dengan dress hitam dengan cut-out yang seksi.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends