Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis Lain yang Ikut Mencuri Perhatian di Lamaran Aurel - Atta

Maia Estianty hingga Mulan Jameela

Hafidhza Putri Andiza

Sudah berselang beberapa hari, namun publik tampaknya belum puas membicarakan lamaran mewah milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Nggak hanya calon mempelai yang serasi dalam balutan busana serba ungu, namun para tamu undangan yang hadir turut menjadi pusat perhatian. 

Menggelar lamaran dengan jumlah tamu yang terbatas, beberapa artis ini tampil menawan dalam balutan pakaian terbaiknya. Yuni Shara yang tampak elegan dengan kebaya ungu hingga kehadiran Maia Estianty dan Mulan Jameela. Selengkapnya simak di bawah ini. 

1. Ayu Dewi yang dipercaya sebagai pembawa acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggunakan nude midi dress dengan detail embellished yang elegan.

instagram.com/mrsayudewi

2. Kebaya rancangan Anne Avantie yang dibuat secara kilat untuk Krisdayanti tampak menawan dengan detail payet yang manis.

instagram.com/krisdayantilemos

3. Yuni Shara dalam balutan kebaya bludru warna ungu yang dipasangkan dengan kain songket membuat pesonanya semakin terpancar!

instagram.com/yunishara36

4. Bersama juri Indonesian Idol lainnya, Maia Estianty hadir memesona dalam balutan floral midi dress yang dipasangkan dengan fuchsia high heels

instagram.com/maiaestiantyreal

5. Nggak kalah mencuri perhatian, Mulan Jameela yang menggunakan pink dress beraksen floral. Hadiri lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membuatnya berada satu tempat yang sama dengan Maia Estianty.

dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends