Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Manis Saat ke Kantor dengan Flat Shoes

Gayamu akan tetap formal dan rapi lho!

Hafidhza Putri Andiza

Identik dengan sepatu yang simpel dan kasual untuk sehari-hari, flat shoes juga bisa menjadi pilihanmu untuk pergi ke kantor lho! Melalui mix & match yang tepat, penampilanmu akan tetap standout dan terkesan formal. Misalnya, coba mulai dengan memasanngkan flat shoes hitam dengan kaos kaki putih saat memakai blazer dan rok serba cokelat. Sudah siap tampil maksimal dengan flat shoes saat ke kantor? Scrolling down sekarang juga untuk menemukan inspirasi lainnya!

1. Soal pakain ke kantor, blazer sudah jadi andalannya deh! Namun kamu bisa ubah blazer tampak menjadi lebih formal dengan pointed toe flats dan celana jeans.

Popsugar.com

2. Jika kantormu termasuk kantor yang fleksibel soal pakaian, kombinai sweater dan asymmetric skirt bisa kamu coba. Pilih nude flat shoes yang akan memberikanmu penampilan yang manis.

Popsugar.com

3. Look selanjutnya, padu-padankan turtleneck top dengan blazer dan rok bernuansa cokelat dengan flat shoes hitam. Berikan look yang beda dari biasanya dengan menambahkan kaos kaki putih sebagai aksesori.

Vogue.co.uk

4. Kamu cukup memilih polka dot jumpsuit dengan silver flat shoes untuk OOTD ke kantor yang simpel. Mau terlihat lebih formal, kamu bisa gunakan clutch.

Styledumonde.com

5. Gayamu dijamin akan langsung mencuri perhatian dengan look yang satu ini! Pasangkan turtleneck top dengan leather top sebagai outerwear, pilih a-line skirt dan flat shoes hitam sebagai alas kakinya.

Vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends