Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Throwback Yuk! Ini 5 Gaya Ikonik Serial 'Friends', Siapa Favoritmu?

Short overalls menjadi salah satu yang paling hits

Hafidhza Putri Andiza

Serial Friends memang nggak berhenti jadi bahan perbincangan ya. Setiap karakter, scene hingga fashion selalu memiliki sisi yang menarik. Yup, setiap karakter Friends memang memiliki gayanya masing-masing. Monica Geller dengan gaya effortless hingga Phoebe Buffay yang manis banget! Menemanimu bernostalgia dengan serial Friends, intip 5 gaya yang paling ikonik di bawah ini yuk!

1. Sosok Rachel Green yang perankan oleh Jennifer Aniston suka banget menggunakan overalls. Pada salah satu episode, gaya Rachel yang menggabungkan overalls, t-shirt dan outerwear menjadi salah satu gaya sering dicontek seleb Hollywood lainnya.

Elle.com

2. Bukan hanya overalls, dress dan aksesori minimalis juga menjadi gaya Rachel Green yang ikonik abis!

Elle.com

3. Gaya yang santai dengan belt, denim pants dan leather shoes menjadi ciri khas Monica Geller yang diperankan oleh Courteney Cox.

Elle.com

4. Pada salah satu episodenya, Monica Geller tampil dengan orange shirt yang dikombinasikan dengan denim pants dan black shoes.

Elle.com

5. Diperankan oleh Lisa Kudrow, karakter Phoebe Buffay memang modis banget. Phoebe Buffay sering menggunakan dress panjang. Salah satunya, denim dress yang dipasangakan dengan white turtleneck.

Elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends