Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Publik Figur yang Andalkan Valentino untuk Gaun Pernikahan

Artis Hollywood hingga Korea Selatan

Hafidhza Putri Andiza

Penentuan gaun pernikahan menjadi salah satu hal penting saat ingin melaksanakan pernikahan. Jadi salah satu momen yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup, gaun pengantin harus sesuai dengan personal style masing-masing.

Layaknya publik figur di bawah ini yang memercayakan penampilannya menggunakan gaun rancangan Valentino pada momen pernikahan. Mulai dari artis Hollywood hingga Korea Selatan, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Melaksanakan pernikahan pada 1995, Marie Chantal yang merupakan Putri Mahkota Yunani melaksanakan pernikahan menggunakan gaun rancangan Valentino.

hola.com

2. Pada pernikahannya dengan Chris Judd di tahun 2001 silam, Jennifer Lopez tampil manis dalam balutan white lace gown rancangan Valentino

hola.com

3. Gaun putih berdetail off shoulder rancangan Valetino berhasil membuat penampilan Anne Hathaway di momen pernikahannya mendapat berbagai pujian dari penggemar.

twitter.com

4. Momen pernikahan Gwyneth Paltrow semakin sempurna dengan gaun backless berwarna putih rancangan Valentino yang klasik dan timeless.

gpop.com

5. Aktris Korea Selatan yang kini resmi jadi istri Hyun Bin, Son Ye Jin juga mengandalkan gaun rancangan Valentino untuk momen pre-wedding yang merupakan salah satu dari koleksi Promenade.

instagram.com/maisonvalentino

6. Last but not least, Nicola Peltz gunakan ball-gown beraksen open bow back dan floral-embroidered veil yang dirancang khusus Valentino Haute Couture

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends