Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Presenter Indonesia yang Punya Gaya Seksi

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Sebagai "wajah" dari setiap acara yang dibawakan, pesona presenter memang sangat diperlukan. Membuat acara tampak lebih menarik dengan pembawaan yang khas akan membuat ingatan penonton semakin melekat. Seperti Farah Quinn sebagai presenter acara kuliner hingga Maria Vania yang hits di kalangan pecinta MotoGP. Penasaran dengan gaya seksi dari deretan presenter Indonesia? Keep scrolling!

1. Chantal Della Concetta memulai karier di bidang jurnalisme pada tahun 2003. Lama tak terlihat, Chantal Della Concetta juga mendirikan studio dan menjadi trainer yoga.

Instagram.com/chantaldellaconcetta_

2. Nabila Putri yang dikenal sebagai aktris juga menekuni dunia presenter lho. Perempuan kelahiran 6 November 1990 ini sempat memandu acara hiburan di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Instagram.com/nabilabylla

3. Salah satu yang tak asing lagi, Farah Quinn yang hits sebagai presenter acara kuliner. Keahliannya dalam memasak sekaligus pembawaan yang seksi masih melekat dalam ingatan publik dengan jargon "This is it".

Instagram.com/farahquinnofficial

4. Presenter yang baru-baru ini sempat menjadi perbincangan publik, Maria Vania seorang presenter MotoGP hingga Piala Dunia tahun 2014. Dirinya semakin mencuri perhatian karena aktif membagikan tips olahraga di akun Instagram pribadi.

Instagram.com/maria_vaniaa

5. Marissa Nasution mulai dikenal setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007. Masih sebagai presenter, dirinya juga mencoba peruntungan dalam industri film Indonesia dengan membintangi sejumlah film seperti Cinta Selamanya, 99 Cahaya di Langit Eropa dan Air & Api.

Instagram.com/marissaln

6. Awalnya, Dita Fakhrana Utami dikenal sebagai salah satu mantan Finalis Puteri Indonesia 2017 wakil dari DKI 2. Namanya semakin meroket seiring berbagai acara yang sempat dipandunya.

7. Sandra Olga memulai karirnya sebagai model yang akhirnya mendapatkan tempat di jagat hiburan olahraga Indonesia. Perempuan kelahiran 10 April 1990 ini juga pernah menjadi pembawa acara liga Go-Jek Traveloka Liga 1.

Instagram.com/sandraolga

Dari ketujuh presenter Indonesia di atas, siapa yang paling kamu ingat dan menjadi favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends