Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan OOTD Seksi Jessica Iskandar Pamer Perut saat Hamil

Gaya kasual hingga photoshoot

Hafidhza Putri Andiza

Resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021, beberapa waktu berikutnya Jessica Iskandar langsung mengumumkan kabar kehamilan. Aura kebahagiaan tak dapat ditutupi pasangan ini yang terlihat lewat unggahan di Instagram. 

Melalui media sosial pribadi, Jessica Iskandar juga sering memperlihatkan OOTD sambil memamerkan baby bump yang semakin membesar. Pada beberapa foto juga memperlihatkan Jessica Iskandar tampil seksi menggunakan outfit terbaik saat bergaya kasual hingga pada momen photoshoot.

1. Jessica Iskandar memamerkan bentuk perut yang semakin membesar menggunakan black cropped top melalui Instagram pribadinya.

instagram.com/inijedar

2. Shiny plunging dress beraksen slit tinggi juga menjadi salah satu pakaian pilihan Jessica Iskandar saat hamil.

instagram.com/inijedar

3. Jessica Iskandar nggak ragu memperlihatkan hampi seluruh lekuk tubuhnya menggunakan v-neckline dress yang menerawang.

instagram.com/inijedar

4. Mengunggah foto bersama sang suami dan anak, Jessica Iskandar menggunakan red slit dress dengan detail cut-out yang mengekspos bagian payudara dan perut.

instagram.com/inijedar

5. Jessica Iskandar tampil mewah dan seksi saat melakukan maternity photoshoot yang disempurnakan dengan headpiece dan perhiasan.

instagram.com/inijedar

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends