Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Model Sandal Modis untuk Musim Panas Tahun Ini

Walau di rumah aja, oke juga lho untuk kamu tiru

Hafidhza Putri Andiza

Sudah mulai memasuki musim panas, saatnya tampil dengan pakaian terbaikmu. Lupakan sejenak jaket atau pakaian tebal lainnya, kini coba beralih dengan fashion item khas musim panas. Salah satu yang menjadi must have adalah sandal!

Yup, Modelnya yang simpel dan nyaman akan membuatmu lebih leluasa saat beraktivitas. Walau menghabiskan waktu di rumah aja, pilihan model sandal yang tepat bisa membuatmu tampak semakin modis lho. Beberapa model sandal di bawah ini bisa menjadi referensi selanjutnya. Bisa sekalian OOTD deh!

1. Mulai dengan memasangkan sandal bahan rotan klasik dengan dress yang super playful!

Instagram.com/blaireadiebee

2. Musim panas di rumah aja, harus tetap tampil modis dong! Padu-padankan tie-dye shirt dengan sandal Birkenstock dan kaos kaki bisa menjadi OOTD yang keren.

Instagram.com/emilisindlev

3. Sandal bahan kulit memang terkenal dengan materialnya yang tahan lama. Mutli-color sandal bisa menjadi penyempurna penampilanmu saat pakai dress atau celana jeans.

Instagram.com/natalieoffduty

4. Sandal branded bisa menjadi investasi yang menarik. Pasangkan dengan pakaian yang kasual, gayamu dijamin akan tetap statement!

Instagram.com/weworewhat

5. Sol yang lebih tinggi merupakan ciri khas chunky sandal. Terkesan semakin chic, oke juga saat dikombinasikan dengan cropped top dan mini skirt.

Instagram.com/alyssainthecity

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends