Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Mantan Personil Girlband Korea yang Terkenal Punya Gaya Seksi

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Meniti karir di insutri musik, deretan artis Korea ini memang mendapat popularitas sejak bergabung dalam sebuah girlband. Namun kini mereka telah memilih keluar dari girlband dan menjalalani karirnya masing-masing. Tentunya punya alasan tersendiri, namun keluarnya dari anggota girlband nggak membuat namanya redup. Beberapa diantaranya makin hits dan menghasilkan karya baru yang semakin keren. 

1. Punya gaya keren a la street style, CL eks 2NE1 juga populer dengan gaya seksi yang nyentrik. Kini dirinya fokus meniti karir sendiri.

Instagram.com/cube_clc_official

2. terkenal dengan gayanya yang sensual, Sunmi pernah bergabung dalam girlband Wonder Girls di tahun 2007 namun memilih tinggalkan grup pada 2010 untuk melanjutkan pendidikan.

Instagram.com/miyayeah

3. Suzy sempat bergabung dalam girlband Miss A sebelum dinyatakan disband pada 2017 lalu. Kini dirinya aktif menjadi aktris dan kolaborasi dengan brand dunia.

Instagram.com/skuukzky

4. Sempat bergabung dalam girlband DIA, Eunjin memutuskan keluar karena alasan kesehatan yang memburuk sejak setahun belakangan. Walau telah hengkang, gaya seksi Eunjin di atas panggung nggak pernah dilupakan oleh para penggemar.

Instagram.com/ahneunjin.dia

5. Keluar dari girlband SISTAR, Hyolyn kini memutuskan untuk kini aktif bersolo karier. Sering pamer lekuk tubuh dengan pakaian mini jadi salah satu gaya andalan yang ditunjukannya.

Instagram.com/xhyolynx

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends