Sempat mengundang kontroversi, deretan nama artis perempuan Korea Selatan di bawah ini berani mengambil peran dalam film semi dewasa Korea. Melakukan adegan panas dengan latar belakang cerita yang berbeda-beda, beberapa nama bahkan semakin populer berkat film tersebut. Penasaran siapa saja artis perempuan Korea Selatan yang pernah beradegan panas di film semi dewasa? Simak di bawah ini.

1. Nama Moon So Ri sempat berperan sebagai Ho‑jeong dalam film A Good Lawyer’s Wife. Menceritakan tentang kisah perselingkungan yang panas, membuat nama Moon So Ri kian populer di tahun 2000an.

Deretan Artis Cewek Korea yang Tampil Vulgar di Film Semi DewasaPinterest.com

2. Kim Gyu Ri berani menerima tawaran untuk bermain film semi Korea berjudul The Portrait of a Beauty yang rilis tahun 2008. Menceritakan karakter Shin Yun Bok yang menyamar sebagai laki-laki supaya bisa masuk dalam sekolah seni menjadi lebih dramatis berkat akting Kim Gyu Ri yang totalitas.

Deretan Artis Cewek Korea yang Tampil Vulgar di Film Semi DewasaPinterest.com

3. Salah satu film semi Korea populer, The Handmaiden dimainkan oleh Kim Tae Ri sebagai Sook Hee. Menceritakan kisah Sook Hee yang merekrut asisten rumah tangga untuk menguji kesetiaan suaminya yang dibumbui adegan panas.

Deretan Artis Cewek Korea yang Tampil Vulgar di Film Semi DewasaKoreaboo.com

4. The Isle merupakan film yang cukup kontroversi di Korea Selatan. Rilis di tahun 2000, menceritakan Hee Jin yang terkadang bertindak sebagai perempuan bayaran berhasil diperankan oleh Suh Jung.

Deretan Artis Cewek Korea yang Tampil Vulgar di Film Semi DewasaPinterest.com

5. Memiliki cerita dengan latar belakang kerajaan, A Frozen Flower kian populer berkat aking Song Ji Hyo yang berani beradegan panas.

Deretan Artis Cewek Korea yang Tampil Vulgar di Film Semi DewasaSoompi.com

Baca Juga: Perbandingan Gaya Pasangan Seleb Korea Selatan vs Barat

Baca Juga: Perbandingan Gaya Seksi Artis Asia vs Barat yang Mencuri Perhatian

Baca Juga: Masih Ingat Para Tokoh Drama Korea dari Tahun 2000an yang Gemas Ini?