Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Pramugari yang Kini Jadi Istri Artis Indonesia

Pesonanya mencuri perhatian!

Hafidhza Putri Andiza

Pramugari memang selalu menjadi sosok yang menarik perhatian. Bak kisah di drama romantis, beberapa pramugari di bawah ini berhasil membuat jatuh hati sosok artis Indonesia.

Ada yang masih berstatus pramugari hingga telah melepas jabatannya, pesona pramugari ini nggak pernah pudar. Intip gaya beberapa pramugari yang kini menjadi istri artis Indonesia di bawah ini yuk.

1. Menjadi pramugari Garuda Indonesia, Arfita Dwi Putri juga berstatus istri dari Yama Carlos. Melalui akun Instagram pribadi, Arfita Dwi Putri sering unggah foto dengan seragam hingga OOTD sehari-hari.

instagram.com/arfitadwip

2. Dirly 'Idol' memiliki istri bernama Nola Tyaz Handoyo yang juga dikenal sebagai pramugari Garuda Indonesia.

instagram.com/nolatyaz

3. Gaya manis dalam balutan pakaian berhijab, Lisya Nurrahmi yang sempat menjadi pramugari ini merupakan istri dari Tommy Kurniawan.

instagram.com/lisyanurrahmii

4. Sebelum menikah dengan Pasha 'Ungu', Adelia terkenal sebagai pramugari di salah satu maskapai Indonesia. Kini dirinya terkenal sebagai selebgram hijab yang memiliki butik.

instagram.com/adeliapasha

5. Sempat berprofesi sebagai pramugari, gaya elegan dan menawan Fiona Anthony ternyata mencuri perhatian Dion Wiyoko hingga kini menjadi pasangan suami istri.

instagram.com/fionaanthony

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends