Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Korea yang Terlahir Kaya Raya

Terbiasa pakai barang branded

Hafidhza Putri Andiza

Bukan rahasia jika beberapa K-Idol harus bekerja sangat keras untuk mencapai puncak karier hingga dipandang sebagai orang kaya raya. Namun berbeda dari artis lain, deretan artis di bawah ini telah menikmati hidup mewah sejak kecil. Yup, mereka dilahirkan dari keluarga kaya raya, bahka diantaranya memiliki anggota keluarga yang berpengaruh besar di Korea Selatan. Telah terbiasa memakai pakaian branded sebelum debut. Berikut ini deretan gaya artis Korea yang terlahir kaya, scrolling down untuk simak selengkapnya.

1. Tidak terang-terangan soal keluarga, ternyata Umji GFRIEND merupakan anak seorang dokter gigi terkenal di Korea Selatan. Nggak heran jika dirinya sering terlihat gunakan pakaian branded.

instagram.com/ummmmm_j.i

2. Sebelum bergabung dengan ITZY, Lia sudah sering disorot karena berasal dari keluarga kaya raya. Dirinya pernah tertangkap kamera paparazzi menggunakan tas branded sejak masih menjadi trainee.

instagram.com/lia.itzy

2. Sudah bukan rahasia jika Tzuyu TWICE memiliki gaya hidup mewah sejak kecil. Anak pemilik perusahaan bedah plastik terkemuka dan terpandang di Taiwan ini nggak pernah absen gunakan pakaian jutaan rupiah.

instagram.com/queentzuyu

4. Melihat OOTD-nya saja sudah dapat dipastikan Sooyoung berasal dari keluarga berada. Bahkan sebelum debut di SNSD, Sooyoung sudah sering memakai baju dari brand luar negeri.

instagram.com/sooyoungchoi

5. Sudah bukan rahasia jika Jennie BLACKPINK merupakan keturunan dari keluarga kaya raya. Punya koleksi pakaian dari Chanel, Jennie juga pernah ketahuan naik mobil mewah merek Porsche Cayenne sebelum debut.

instagram.com/jennierubyjane

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends